Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komika Mudy Taylor Ditangkap, Mongol Stres Bergegas ke Polda Metro Jaya

Kompas.com - 24/09/2018, 14:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Rony Immanuel atau yang dikenal dengan nama Mongol Stres langsung bergegas menyambangi Polda Metro Jaya sesaat setelah mendengar rekannya, Mudy Taylor, ditangkap.

Sebelumnya, Mudy diamankan di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan beserta barang bukti sabu seberat 0,18 gram, Sabtu (22/9/2018), sekitar pukul 23.00  WIB.

Mudy TaylorKOMPAS/ HERU SRI KUMORO Mudy Taylor
"Pas gue dapet informasi, gue langsung ke sini untuk kroscek," kata Mongol saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Ia sebenarnya sudah membaca pemberitaan perihal Mudy dan beberapa temannya juga sudah membenarkan penangkapan itu. Namun, Mongol ingin memastikan sendiri dan jika bisa bertemu langsung dengan Mudy.

"Gue ke sini karena kebetulan dia sama gue kan satu tim. Kami berdua sama-sama tampil di HUT Polwan di Banten, gigg bareng-bareng. Sama kayak di Comic 8, dia pemain gitar, gue jadi sailormoon-nya," ujar Mongol.

Awalnya dia mendapat kabar dari tautan berita yang dikirim seorang rekannya melalui WhatsApp. Setelah itu, Mongol menelepon manajer Mudy.

"Ya otomatis gue dateng mau besuk, lihatin, sebagai sesama temen," kata Mongol.

Mudy yang bernama lahir Dhimas Mudiarto Ramelan Sutarto selalu membawa gitar sebagai ciri khasnya setiap tampil melawak tunggal. Selain itu, ia juga merupakan seorang artis peran dan sudah bermain dalam beberapa film.

Di antaranya, Nenek Gayung (2012), Comic 8 (2014), Comic 8: Casino Kings (2015), dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016).

Baca juga: Polisi Tangkap Komedian Mudy Taylor Terkait Narkoba

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com