Bergabung dengan IZ*ONE, Member AKB48 Cuti hingga April 2021

Kompas.com - 25/09/2018, 06:05 WIB
Tiga member AKB48 akan cuti hingga April 2021 selama bergabung dengan IZ*ONE. SoompiTiga member AKB48 akan cuti hingga April 2021 selama bergabung dengan IZ*ONE.

KOMPAS.com - Grup idola bentukan program Produce 48, IZ*ONE mengumumkan bahwa tiga membernya yang berasal dari Jepang akan cuti dari semua kegiatan grup asal mereka, AKB48 dan HKT48.

Ketiga member itu adalah Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi.

Agensi IZ*ONE, Off The Record, mengatakan masa cuti itu berlangsung selama mereka bergabung dengan grup idola bentukan baru itu.

"Ketiga member itu akan menghentikan semua kegiatan dengan AKB48 selama dua tahun enam bulan atau hingga April 2021," kata Off The Record pada Senin (24/9/2018).

Agensi tersebut menambahkan, saat ini semua member IZ*ONE sedang mempersiapkan diri untuk melakukan debut resmi.

"Kedua belas member akan memberikan yang terbaik bagi IZ*ONE," lanjut agensi tersebut.

Dengan demikian, Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi akan berkegiatan lagi dengan AKB48 setelah menyelesaikan kontrak dengan IZ*ONE.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 12 Besar Produce 48 Jadi Grup Idola Bernama IZONE



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X