Tangis Chicco Jerikho Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Kompas.com - 26/09/2018, 08:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana haru mewarnai proses kelahiran anak pertama aktor Chicco Jerikho dan artis peran Putri Marino, Senin (24/9/2018). Chicco tak kuasa menahan tangis ketika untuk kali melihat putrinya lahir ke dunia.

Pemandangan itu tampak dari video singkat yang diunggah Chicco di akun Instagram-nya, @chicco.jerikho.

Video hitam putih itu dibuka dengan Chicco yang terlihat seakan menenangkan istrinya yang terbaring di ranjang pasien. Ia mengelus kepala dan memeluk Putri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Let’s begin our journey 24/09/2018 Surinala Carolina Jarumilind @surinalacjarumilind #mrandmrsjerikho ???? @diabirthphoto

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on Sep 25, 2018 at 3:46pm PDT

Gambar kemudian berganti, memperlihatkan wajah Putri yang sedang menahan sakit. Chicco lalu terlihat mencium kening istrinya yang sedang berjuang melahirkan buah hati mereka.

Suasana tegang kemudian berubah menjadi haru ketika Chicco tampak menangis, sementara Putri mengelus wajahnya. Tangis Chicco tumpah saat melihat putri kecilnya berbaring di atas dada istrinya.

Video iti ditutup dengan Chicco mencium kening Putri dan mereka tersenyum bersama. Pasangan yang menikah pada Sabtu (3/3/2018) ini memberi nama Surinala Carolina Jarumilind kepada putri mereka.

Baca juga: Chicco Jerikho dan Putri Marino Dikaruniai Anak Pertama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.