Brisia Jodie-Arsy Widianto Bungkam Mereka yang Meremehkan dengan Piala AMI Awards 2018

Kompas.com - 27/09/2018, 12:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat meluncurkan singelnya untuk yang pertama kali, pasangan duet Brisia Jodie dan Arsy Widianto mengaku sempat diremehkan.

"Kami pertama kali milih singel ini, sama aku, kayak kami dikata-katain di sosial media. Dan pertama kali live kesalahan banyak aku lakuin kayak aku salah lirik," kata Jodie dalam wawancara di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Kamis (27/9/2018) dini hari.

Kini, melalui singel "Dengan Caraku" pasangan duet ini berhasil membawa pulang piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 dalam kategori Duo/Grup/Vokal/Kolaborasi Pop Terbaik.

Baca juga: Yovie Widianto dan Arsy Widianto Ajak Brisia Jodie Tampil Bareng

"Senang banget. Pokoknya ini tuh dream come true banget, pokoknya aku enggak nyangka banget deh. Tadi waktu dibacain pengumuman," kata Jodie.

Selain senang dan bangga, Jodie dan Arsy juga merasa terharu bahwa kerja keras mereka selama ini akhirnya diganjar penghargaan.

"Ini hasil kerja keras juga. Kami itu enggak instan, aku juga enggak instan, prosesnya panjang, menyakitkan. Ini pembuktian juga buat semuanya kalau misalknya kita bisa," ucap Jodie.

Bagi Arsy, piala ini adalah pembuktian bahwa ia dan Jodie tak pernah menggubris komentar pedas dan memilih untuk terus berkarya.

"Kalau aku enggak terlalu gimana. Biarin aja orang ngomong apa. Mau meremehkan kami, kami tetap belajar, kerja keras dan rendah hati, dan nanti ujungnya Tuhan akan beri jalan yang terbaik," ungkap Arsy seraya menggenggam piala AMI Awards di tangannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.