Istri Pasha Ungu: Hari Ini Gempa 2 Kali Kencang Banget di Palu

Kompas.com - 28/09/2018, 19:24 WIB
Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIstri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gempa dengan kekuatan magnitudo 7,7 melanda wilayah Donggala, Sulawesi Tengah pada pukul 17.02 WIB dan berpotensi tsunami.

Istri Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha "Ungu", Adelia Wilhelmina, mengatakan bahwa gempa juga terasa hingga di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Lewat Insta Story akun Instagram-nya, Adelia mengatakan bahwa gempa terjadi dua kali dengan guncangan yang besar.

"Ya Allah hari ini gempa 2 kali kenceng banget di Palu. Mudah-mudahan kita dalam lindungan Allah SWT, Amin ya Allah," tulis Adelia.

Baca juga: Gempa Magnitudo 7,7 Guncang Donggala, Warga Diimbau Tak di Dalam Rumah

Sementara itu, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG) telah memberikan peringatan dini tsunami untuk wilayah Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah.

Gempa berkedalaman 10 kilometer, berpusat di 0,18 LS dan 119,85 BT atau 27 kilometer Timur Laut Donggala-Sulawesi Tengah. Belum diketahui mengenai kerugian atau korban akibat gempa besar ini.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X