Pasha Ungu dan Istrinya Tidur di Tenda Pengungsian

Kompas.com - 30/09/2018, 14:40 WIB
Editor Kistyarini

Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said dan istrinya, Adelia Pasha, tidur di tenda pengungsian pascagempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah, yang terjadi pada Jumat (28/9/2018).Instagram/Diego Christian Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said dan istrinya, Adelia Pasha, tidur di tenda pengungsian pascagempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah, yang terjadi pada Jumat (28/9/2018).
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu, dan istrinya Adelia, beristirahat di tenda pengungsia pascagempa bumi dan tsunami yang memporak-porandakan Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018).

Kondisi mereka dikabarkan oleh manajer Adelia, Diego Christian melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, @diego_christ, Minggu (30/9/2018).

Dalam foto yang diunggah Diego, tampak Adelia dan Pasha tidur di antara pengungsi korban gempa lainnya.

Pasha pun terlihat masih mengenakan seragam dinas hariannya.

Kepada Antara, Minggu (30/9/2018), Diego membenarkan hal tersebut.

"Sistem komunikasi yang belum sepenuhnya pulih, membuat Adelia Pasha sulit dihubungi," kata Diego/

Percakapan Adelia Pasha dengan manajernya, Diego Christian, tentang gempa yang melanda Poso, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018).Instagram/Diego Christian Percakapan Adelia Pasha dengan manajernya, Diego Christian, tentang gempa yang melanda Poso, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018).
Ia menunjukkan percakapannya dengan Adelia. Dalam percakapan itu Adelia menceritakan kondisi yang terjadi di Palu.

"Masih gempa terus. Hujan deras. Tidur di tenda," tulis Diego sambil menunjukkan bukti percakapan dengan Adelia Pasha.

Perempuan bernama lengkap Adelia Wihelmina itu juga memberitahukan kondisi bandara Palu pascagempa bumi dan tsunami yang mengalami kerusakan parah.

"Akses bandara rusak terbagi 2 runway-nya," tulis Adelia kepada manajernya itu.

Sebelumnya dua rekan Pasha di band Ungu, Makki dan Enda, juga mengabarkan bahwa Pasha dalam keadaan baik.

Makki mengaku kabar tersebut ia ketahui dari Enda, gitaris Ungu, dalam grup WhatsApp.

"Aku tahunya ada gempa di Palu, di TV kan. Ya, kami (para personel Ungu) punya grup di WhatsApp kan. Terus, Enda bilang, dia udah ngomong sama Pasha, katanya dia baik-baik saja," tutur Makki ketika dihubungi Kompas.com, Jumat (28/9/2018) malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.