Blak-blakan, Member GOT7 Bertengkar Hebat gara-gara Matras

Kompas.com - 30/09/2018, 22:01 WIB
Boyband K-pop GOT7 SoompiBoyband K-pop GOT7

KOMPAS.com - Kompak saat tampil di panggung, tidak berarti para member boyband GOT7 tidak pernah berselisih.

Hal itu terungkap dalam acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang ditayangkan KBS pada Sabtu (29/9/2018).

Saat mewawancarai para member boyband asuhan JYP Entertainment itu, host Yoo Hee Yeol menyatakan sangat terkesan dengan kejujuran mereka.

"Salah satu pertanyaan yang biasa kami ajukan kepada sebuah grup adalah 'apakah kalian pernah bertengkar'. Sebagian besar menjawab 'tidak pernah," kata Yoo Hee Yeol.

"Tetapi GOT7 sangat jujur. Mereka bicara blak-blakan. Mereka tidak menutupi soal-soal seperti itu," lanjut dia.

"Kami memang sesekali bertengkar," kata member GOT7 Yugyeom membenarkan pernyataan itu.

Rekannya, Jinyoung langsung menceritakan pertengkaran yang terjadi di antara mereka di Busan sekitar 1,5 atau 2 tahun lalu.

"Dua member kami berdebat soal menggelar matras,secara vertikal atau horisonal. Perdebatan itu memanas sampai-sampai satu dari mereka menarik kerah yang lain," tutur Jinyoung.

"Itu pertengkaran hebat," sahun Jackson.

Host Yoo Hee Yeol terlihat bingung saat mendengar itu. Bagaimana mungkin hanya karena soal matras mereka bisa bertengkar sehebat.

Halaman:


Sumber Soompi

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X