Atta Halilintar: Aku Ini Anak Bawang

Kompas.com - 04/10/2018, 15:07 WIB
Atta Halilintar saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAtta Halilintar saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Content creator Atta Halilintar tidak menyangka berhasil menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Gelar itu sebelumnya dipegang Raditya Dika.

Jumlah subscriber Atta menyentuh angka 5,5 juta, mengalahkan Raditya Dika yang memiliki 4,7 juta subscriber.

Hal itu dikatakan Atta saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

"Aku anak bawang tapi alhamdulillah masyarakat Indonesia banyak yang suka konten aku. Aku enggak nyangka bisa jadi salah satu content creator pria terbaik di Indonesia," kata Atta.

"Apalagi selama ini 12 tahun selalu dipegang Raditya Dika lalu aku berhasil melewati itu. Aku merasa itu di luar perkiraan aku," lanjutnya.

Atta merasa bangga atas kesuksesan yang dicapainya karena ia baru menjajaki dunia YouTube selama 1,5 tahun belakangan,

"Bang Radit adalah salah satu content creator yang aku respect banget. Aku juga respect banget semua content creator yang sudah lama di YouTube. Rasa bangga pasti ada ya karena kan dia (Raditya Dika) sudah 12 tahun dan aku dalam 1,5 tahun bisa melewati itu aku merasa luar biasa, senang," ujar Atta.

"Bukan karena ada yang dikalahin tapi aku memang orang ya passionate, aku ambisius banget. Kalau aku punya tujuan akan aku kejar biarpun itu berarti aku harus buat konten setiap hari dan biarpun suaraku cepat habis," lanjut bintang film 13 The Haunted itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X