Tulus Senang Bisa Tampil di Konser Amal Untuk Palu dan Donggala

Kompas.com - 05/10/2018, 19:45 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Tulus menjadi salah satu dari seratusan artis musik berpartisipasi dalam konser amal "Gala Dana 100 Biduan 100 Hits Untuk Palu-Donggala Sulteng" di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Tulus naik ke panggung setelah penampilan duet Once Mekel dan Ian Antono. Lewat lagu "Jangan Cintai Aku Apa Adanya", Tulus mengajak penonton menghayati suasana acara yang khidmat.

Tulus mengaku senang mendapat kesempatan menjadi bagian dari penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami yang melanda wilayah Sulawesi Tengah tersebut.

"Saya senang ya, karena ini kan sebetulnya menunjukkan betapa hebatnya negara kita, kalau satu kena bencana, kita seperti satu tubuh," ucap Tulus saat ditemui di lokasi.

Tulus juga merasa salut pada teman-teman musisi bisa dengan sigap menggalang bantuan untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

"Kalau teman-teman lihat di grup ngobrolin, bikin rencana ini semua serba dadakan, semua serba gerak cepat, semua serba mau membantu. Buat saya sih luar biasa," ucap Tulus.

Selain itu, Tulus juga mengadakan donasi serupa untuk para korban dengan pihak lainnya.

"Saya ada juga bikin satu gerakan bareng sama beberapa brand yang kerjasama sama saya, kita juga menggalang dana," imbuh Tulus.

Baca juga: Iis Dahlia Hangatkan Sore di Acara Konser Amal untuk Palu dan Donggala

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.