Dewi Sandra: Saya Enggak Terbayang Muka Saya Akan Dibelek-belek

Kompas.com - 08/10/2018, 14:03 WIB
Dewi Sandra menghadiri acara Wardah Day di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDewi Sandra menghadiri acara Wardah Day di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Dewi Sandra (38) tidak menampik bahwa ada sebagian temannya yang menjalani operasi plastik untuk wajah mereka.

Meski dulu sempat ada keinginan melakukan hal tersebut, Dewi kini sudah tak berminat. Ia tidak tega wajahnya dipermak dengan menggunakan alat-alat bedah plastik.

"Saya enggak terbayang muka saya akan di-belek-belek gitu, enggak terbayang," ujar Dewi ketika dijumpai dalam acara Wardah Day di Atrium Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2018).

Baca juga: Rossa: Saya Bukan Penganut Paham Operasi Plastik

Pemeran Sabina dalam film Ayat-ayat Cinta 2 ini tahu bahwa hasil dari operasi plastik itu bisa membuat wajah seorang perempuan menjadi cantik.

Namun, ia sudah tidak tertarik. Ia mengaku menerima pemberian Sang Pencipta.

"Saya lebih suka menerima kenyataan bahwa saya sudah tua. Ini menjadi pengingat bahwa kita adalah calon mayat juga," kata Dewi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Wajah Banyak Berubah Setelah Tenar, Ayu Ting Ting Bantah Operasi Plastik



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X