Keluarga Bio One Belum Ditemukan Usai Tsunami Palu - Kompas.com

Keluarga Bio One Belum Ditemukan Usai Tsunami Palu

Kompas.com - 08/10/2018, 22:12 WIB
Artis peran Bio One dan kekasihnya selebgram Anya Geraldine saat ditemui di syukuran film Rembulan Tenggelam di Wajahmu di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).  KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Bio One dan kekasihnya selebgram Anya Geraldine saat ditemui di syukuran film Rembulan Tenggelam di Wajahmu di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Bio One turut bersedih atas musibah tsunami yang melanda Kota Palu, Sulawesi Tengah, beberapa minggu lalu.

Duka semakin bertambah ketika Bio One mengaku bahwa salah satu anggota keluarganya dikabarkan belum bisa ditemukan sampai saat ini.

"Katanya tante gue ada yang hilang, jadi ya masih heart breaking buat gue," ucap Bio saat ditemui dalam acara premiere film terbarunya Menunggu Pagi di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Baca juga: Bio One dan Anya Geraldine Mengaku Jarang Bertengkar Selama Pacaran

Menurut Bio, ia mengetahui kabar tersebut dari adiknya.

"Kemarin sempat ada berita (tante hilang) dari adik gue, cuma belum tahu kepastiannya," ucap Bio.

Pria kelahiran Palu, 20 tahun silam ini mengaku masih banyak memiliki kerabat yang tinggal di di kampung halamannya.

"Kalau dari keluarga nyokap masih banyak (tinggal di sana)," ungkap pria yang terkenal lewat sinetron Ibrahim Anak Betawi ini.

Atas kejadian tersebut, Bio kini selalu mendoakan agar tanah kelahirannya tersebut cepat pulih.

"Sedih banget dan selalu berdoa terus buat yang di sana supaya selalu tegar, gue berdoa terus yang terbaik buat kampug gue," imbuh Bio.



Close Ads X