Firasat Kakak Sebelum Istri Indro Warkop Meninggal Dunia - Kompas.com

Firasat Kakak Sebelum Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Kompas.com - 09/10/2018, 23:17 WIB
Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy (tengah), mendapat kunjungan dari Vino G Bastian dan Marsha Timothy di rumah sakit.Instagram/Indro Warkop Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy (tengah), mendapat kunjungan dari Vino G Bastian dan Marsha Timothy di rumah sakit.

JAKARTA, KOMPAS.com — Ancos, kakak pertama mendiang istri artis komedi Indro Warkop DKI, Nita Octobijanthy, mengaku sudah memiliki firasat sebelum adiknya meninggal dunia.

Nita mengembuskan napas terakhir karena kanker paru-paru di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB.

"Saya sih dari minggu kemarin (ada firasat)," ujar Ancos saat ditemui di rumah duka di Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, Selasa malam.

"Soalnya saya denger kabar bahwa ICU udah enggak terima lagi. Dalam arti kan dokter sudah give up, enggak bisa apa-apa. Saya sih sebagai kakak ya memang sudah tahu. Kaget sih enggak," tambahnya.

Baca juga: Dua Hari Sebelum Meninggal, Istri Indro Warkop Minta Pulang

Apalagi, saat itu, adiknya memanggilnya bersama keluarga besar untuk datang ke rumah sakit pada pukul 02.00 WIB.

Ancos menambahkan, satu hal yang tak pernah bisa ia lupakan adalah adiknya itu merupakan sosok yang perhatian.

"Orang sudah sakit ya rasa apa sih. Dulu dia temenin saya ke mana-mana waktu saya operasi jantung di RS Harapan Kita. Itu kenangan yang berbekas di saya. Tiap hari temenin saya ke dokter, itu pas 2014. Dia perhatian. Yang enggak bisa saya lupa ya itu," ujar Ancos.

Baca juga: Perjuangan Istri Indro Warkop Melawan Kanker Paru



Close Ads X