Film Dokumenter BTS Juga Akan Diputar di Indonesia 15 November 2018

Kompas.com - 14/10/2018, 15:16 WIB
Boyband K-pop BTS menjadi bintang tamu acara talk show di BBC, The Graham Norton Show. Dok soompi.comBoyband K-pop BTS menjadi bintang tamu acara talk show di BBC, The Graham Norton Show.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film dokumenter boyband K-pop Bangtan Boys atau BTS berjudul Burn The Stage: The Movie akan diputar secara serentak di seluruh dunia pada 15 November 2018, termasuk di Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Park Jun Soo dan diproduksi oleh Big Hit Entertainment/Camp Entertainment itu akan diputar di jaringan bioskop CGV Indonesia.

"Ini dia yang paling ditunggu buat kamu penggemar BTS! #BurnTheStageTheMovie akan tayang terbatas secara serentak tanggal 15 November 2018 di seluruh dunia dan di CGV Indonesia," tulis akun Instagram @cgv.id, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (14/10/2018).

Baca juga: Rambah Layar Lebar, BTS Akan Rilis Burn The Stage: The Movie

Bagi para ARMY, nama klub penggemar BTS, yang ingin menonton, penjualan tiketnya baru akan dibuka pada akhir Oktober 2018.

"Buat yang udah nggak sabar, tiketnya akan dijual mulai 22 Oktober 2018. Tunggu info selanjutnya di@cgv.id ya. #BTStheMovieIndonesia #SeruBarengCGV#BTSArmy #CGVCinemas #BTS #BurnTheStage#armyindonesia," tulis akun tersebut.

Baca juga: BTS Mencuri Hati Whoopi Goldberg dan Sutradara Romeo+Juliet

Film dokumenter Burn The Stage; The Movie menggambarkan perjalanan karier BTS dan suasana di balik panggung The Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III.

Burn The Stage: The Movie merupakan kepanjangan dari video seri di YouTube dengan judul sama.

Para penonton bisa melihat penampilan panggung, keriuhan di balik panggung, serta wawancara dari hati ke hati dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.