Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Dokumenter BTS Juga Akan Diputar di Indonesia 15 November 2018

Kompas.com - 14/10/2018, 15:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film dokumenter boyband K-pop Bangtan Boys atau BTS berjudul Burn The Stage: The Movie akan diputar secara serentak di seluruh dunia pada 15 November 2018, termasuk di Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Park Jun Soo dan diproduksi oleh Big Hit Entertainment/Camp Entertainment itu akan diputar di jaringan bioskop CGV Indonesia.

"Ini dia yang paling ditunggu buat kamu penggemar BTS! #BurnTheStageTheMovie akan tayang terbatas secara serentak tanggal 15 November 2018 di seluruh dunia dan di CGV Indonesia," tulis akun Instagram @cgv.id, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (14/10/2018).

Baca juga: Rambah Layar Lebar, BTS Akan Rilis Burn The Stage: The Movie

Bagi para ARMY, nama klub penggemar BTS, yang ingin menonton, penjualan tiketnya baru akan dibuka pada akhir Oktober 2018.

"Buat yang udah nggak sabar, tiketnya akan dijual mulai 22 Oktober 2018. Tunggu info selanjutnya di@cgv.id ya. #BTStheMovieIndonesia #SeruBarengCGV#BTSArmy #CGVCinemas #BTS #BurnTheStage#armyindonesia," tulis akun tersebut.

Baca juga: BTS Mencuri Hati Whoopi Goldberg dan Sutradara Romeo+Juliet

Film dokumenter Burn The Stage; The Movie menggambarkan perjalanan karier BTS dan suasana di balik panggung The Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III.

Burn The Stage: The Movie merupakan kepanjangan dari video seri di YouTube dengan judul sama.

Para penonton bisa melihat penampilan panggung, keriuhan di balik panggung, serta wawancara dari hati ke hati dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com