H.O.T Akhirnya Tepati Janji Gelar Konser Pertama Setelah 17 Tahun

Kompas.com - 14/10/2018, 20:20 WIB

KOMPAS.com -- Boyband  H.O.T memenuhi janji mereka pada penggemar dengan menggelar konser pertama mereka dalam 17 tahun.

Pada 13 Oktober 2018, sekitar 40.000 penggemar memenuhi Seoul Olympic Stadium untuk menyaksikan konser tunggal H.O.T bertajuk "2018 Forever (High-Five Of Teenagers)". Konser itu digelar setelah boyband itu berkumpul untuk tampil dalam acara Infinite Challenge pada Februari lalu.

H.O.T dibubarkan pada Februari 2001 setelah beraksi di panggung tempat mereka tampil sekarang. 

"Setelah kami mengucapkan selamat tinggal kepada kalian untuk terakhir kalinya di lokasi ini, kami butuh 17 tahun untuk kembali ke sini," kata Kangta.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-27, Lay EXO Rilis Video Musik Give Me A Chance

"Di tempat pertunjukan itu, saya berkata, 'Kami tidak akan pernah terpecah. Maafkan saya butuh waktu 17 tahun. Tolong buat banyak kenangan hari ini yang kalian tak dapat lakukan selama 17 tahun," timpal Moon Hee Jun.

Member lainnya, yakni Jang Woo Hyuk, Tony Ahn, dan Lee Jae Won juga menyatakan perasaan mereka. Mereka merasa seperti mimpi berdiri di panggung itu dan melihat banyak penggemar yang datang.

H.O.T mengenakan pakaian yang sama dengan yang mereka kenakan pada 1996 saat membuka konser dengan lagu debut mereka ketika itu berjudul "Warrior's Descendant."

Mereka membawakan tujuh lagu termasuk "Wolf and Sheep", "Get It Up", "The Way You That You Like Me", "Outside Castle", "Line Up!", dan "I Yah" sebelum menyapa penggemar mereka.

“Aku maknae (member termuda), Lee Jae Won, yang akan berusia 40 tahun, tahun depan," kata Lee Jae Won sambil tertawa.

Baca juga: Kata EXO-L tentang Comeback EXO dengan Dont Mess Up My Tempo

“Aku Kangta yang merupakan vokalis utama," ujar Kangta mengulangi perkenalan yang sama yang dia katakan 17 tahun lalu.

Halaman:
Sumber Soompi



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.