Tanta Ginting Selalu Cari Sutradara Baru

Kompas.com - 20/10/2018, 06:05 WIB
Tanta Ginting ditemui saat jumpa pers dan screening film 3 Dara 2, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018), KOMPAS.com/IRA GITATanta Ginting ditemui saat jumpa pers dan screening film 3 Dara 2, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018),

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tanta Ginting selalu bermain dalam film garapan sutradara yang belum pernah bekerjasama dengannya. Tanta jarang terlibat dalam film yang diarahkan oleh sutradara yang sama.

Hal itu dikatakan Tanta saat diwawancarai usai jumpa pers dan screening film 3 Dara 2, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

"Untuk saat ini belum, gue tetap pada pendirian gue yakni gue bakalan bilang iya kalau sutradaranya gue belum pernah main bareng," kata Tanta.

"Makanya selama tiga tahun ini hampir nggak ada film yang gue main dua kali satu sutradara, ada beberapa doang, tapi biasanya sekali sekali-sekali," sambungnya.

Tanta menjelaskan, dia sekali ingin belajar hal baru dari setiap sutradara yang mengarap film yang dibintanginya.

Karena gue kan secara formal nggak pernah belajar akting. Kalau enggak sekolah menurut gue belajar itu ya dari pengalaman," ucap Tanta.

"Setiap sutradara memiliki pengalaman yang berbeda beda dan gue pengen mendapatkan itu dari setiap sutradara pasti ada pengalaman yang berbeda beda," imbuhnya.

Saat ini, Tanta diketahui kembali terlibat dalam film 3 Dara 2. Kali ini, film Monty Tiwa didapuk menjadi sutrafara film garapan MNC Pictures itu menggantikan Ardy Octaviand.

Baca juga: Gara-gara 3 Dara 2, Tanta Ginting Jadi Lebih Sayang Istri

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X