Ayahanda Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Kompas.com - 26/10/2018, 09:29 WIB
Bupati Trenggalek Emir Elestianto Dardak dan Arumi Bachsin Oik Yusuf/ KOMPAS.comBupati Trenggalek Emir Elestianto Dardak dan Arumi Bachsin

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari artis peran Arumi Bachsin. Ayahanda Arumi, Aries Aliuddin Bachsin, meninggal dunia pada Jumat (26/10/2018) pukul 04.06 WIB.

Kabar tersebut menyebar di media sosial, salah satunya yang diunggah oleh akun Facebook Dewi Emalia Joesoefina.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Aries Aliruddin Bachsin (Rudi Bachsin) pada Jumat 26 Oktober pukul 04.06. Semoga almarhum dilapangkan jalan menuju rumah yang sesungguhnya. Aamiin ya Rabb," tulis Dewi.

Menurut unggahan tersebut, saat ini jenazah Aries atau yang akrab disapa Rudi tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Kalibata.

Sejauh ini belum ada informasi yang lebih detail tentang kematian Rudi Bachsin.

Sejak beberapa tahun terakhir Arumi lebih banyak tinggal di Jawa Timur. Ia mendampingi suaminya, Emil Dardak, menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

Baca juga: Arumi Bachsin Kerap Manja pada Ibunya Saat Sedang Sakit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.