Pinkan Mambo Segera Rilis Singel dan Album Terbaru

Kompas.com - 27/10/2018, 10:42 WIB
Pinkan Mambo saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPinkan Mambo saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Pinkan Mambo mengaku dalam waktu dekat akan merilis singel dan album terbarunya.

Terakhir kali Pinkan mengeluarkan singel pada 2016 lalu lewat lagu "Coming Back" dan "Cantik Otodidak". Sedangkan untuk album terakhir kali pada 2012 lalu dengan judul Tentang Cinta.

"Singel aku terbaru lagi buat, doain saja. Ini benar-benar (mau) coming soon sih, makanya ini (sedang) ada kendala satu dan lain hal tapi ya berdoa lah (supaya) secepatnya keluar. Album rohani aku juga secepatnya keluar November (2018) ini," ungkap Pinkan saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Menurut Pinkan, karya-karya musik terbarunya akan memberikan sesuatu yang berbeda dan sangat menunjukkan sisi asli dari karakter dirinya sendiri. Kata Pinkan, selama ini ia merasa belum menunjukkan karakter dirinya dalam bermusik.

Baca juga: Baru Melahirkan Anak ke-6, Rumah Pinkan Mambo Makin Ramai

"Aku belum tahu deh ya, sudah dikasih tahu lagunya tapi aku belum (bisa kasih tahu), ini masih rahasia. (tentang) Cinta yang pokoknya seru deh yah, album ini pokoknya seru, bakalan the real Pinkan banget," ungkap Pinkan.

Singel dan album terbaru ini, lanjut Pinkan, juga menjadi salah satu cara dirinya mengubah image dirinya selama ini. Hal ini, kata Pinkan, juga menjadi pembaharuan sosoknya setelah cukup lama vakum.

"Ya something like that (berubah) mungkin kalau yang girly ya memang sudah gini, cuma dari dalamnya cara nyanyi penjiwaannya kelihatan ada yang beda dari aku, setelah lama vakum muncul lagi," ucap wanita berusia 37 tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.