Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinkan Mambo Segera Rilis Singel dan Album Terbaru

Kompas.com - 27/10/2018, 10:42 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Pinkan Mambo mengaku dalam waktu dekat akan merilis singel dan album terbarunya.

Terakhir kali Pinkan mengeluarkan singel pada 2016 lalu lewat lagu "Coming Back" dan "Cantik Otodidak". Sedangkan untuk album terakhir kali pada 2012 lalu dengan judul Tentang Cinta.

"Singel aku terbaru lagi buat, doain saja. Ini benar-benar (mau) coming soon sih, makanya ini (sedang) ada kendala satu dan lain hal tapi ya berdoa lah (supaya) secepatnya keluar. Album rohani aku juga secepatnya keluar November (2018) ini," ungkap Pinkan saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Menurut Pinkan, karya-karya musik terbarunya akan memberikan sesuatu yang berbeda dan sangat menunjukkan sisi asli dari karakter dirinya sendiri. Kata Pinkan, selama ini ia merasa belum menunjukkan karakter dirinya dalam bermusik.

Baca juga: Baru Melahirkan Anak ke-6, Rumah Pinkan Mambo Makin Ramai

"Aku belum tahu deh ya, sudah dikasih tahu lagunya tapi aku belum (bisa kasih tahu), ini masih rahasia. (tentang) Cinta yang pokoknya seru deh yah, album ini pokoknya seru, bakalan the real Pinkan banget," ungkap Pinkan.

Singel dan album terbaru ini, lanjut Pinkan, juga menjadi salah satu cara dirinya mengubah image dirinya selama ini. Hal ini, kata Pinkan, juga menjadi pembaharuan sosoknya setelah cukup lama vakum.

"Ya something like that (berubah) mungkin kalau yang girly ya memang sudah gini, cuma dari dalamnya cara nyanyi penjiwaannya kelihatan ada yang beda dari aku, setelah lama vakum muncul lagi," ucap wanita berusia 37 tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com