Megadeth Lelang 2 Gitar untuk Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu-Donggala

Kompas.com - 28/10/2018, 13:07 WIB
Grup metal asal Los Angeles, Megadeth, dengan personel Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum) menunjukkan aksinya saat perhelatan musik rock JogjaROCKarta 2018 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (27/10/2018). Dalam acara yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication itu Megadeth membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya IMDH, Trust, Dawn Patrol hingga She Wolf. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/foc.Grup metal asal Los Angeles, Megadeth, dengan personel Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum) menunjukkan aksinya saat perhelatan musik rock JogjaROCKarta 2018 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (27/10/2018). Dalam acara yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication itu Megadeth membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya IMDH, Trust, Dawn Patrol hingga She Wolf.

JAKARTA, KOMPAS.com - Band metal asal Amerika Serikat, Megadeth, menyumbangkan dua gitar mereka untuk dilelang guna membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Dikutip dari tayangan KompasTV, dua gitar elektrik model Gibson Flying V itu telah dibubuhi tanda tangan keempat personel Megadeth, Dave Mustaine, David Ellefson, Chris Adler, dan Kiko Loureiro.

Mereka menandatanginya saat konferensi pers sebelum tampil dalam Jogjarockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (27/10/2018).

"Ada gitar yang dilelang yang kemarin kemarin ditandatangani oleh keempat personel," CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, selaku promotor dalam tayangan KompasTV, Minggu (28/10/2018).

"Secepatnya akan kami umumkan di official sosmed Jogjarockarta kapan akan diadakan lelang tepatnya dan mekanismenya seperti apa," imbuhnya.

Dana hasil lelang itu bakal diserahkan sepenuhnya untuk para korban gempa dan tsunami di Donggal serta Palu.

Gitar yang dilelang merupakan dua seri Dave Mustaine berwarna silver dan oranye-hitam.

"Kami masih berkoordinasi untuk melakukan lelang. Yang pasti bahwa seluruh hasil penjualan gitar ini akan kami sumbangkan kepada korban gempa di Palu dan Donggala. Banyak sekali yang sudah menghubungi kami untuk mengikuti lelang," ujar Anas.

Baca juga: Megadeth Undang Jokowi dan Ganjar Pranowo Nonton JogjaROCKarta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Kompas TV

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X