Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aming Pastikan Maia Estianty dan Irwan Mussry Sudah Menikah

Kompas.com - 29/10/2018, 12:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Aming Sugandhi memastikan bahwa kabar pernikahan Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry adalah benar. Kepastian itu Aming sampaikan lewat posting-an dalam akun Instagram-nya, @amingisback

"Congratulation bunda paling tangguh @maiaestiantyreal dan om paling generous @irwanmussry G ngerti Ig ikut senengnya kaya Apa U both deserve the absolute happiness!!!" tulis Aming seperti dikutip Kompas.com, Senin (29/10/2018).

"Pokoknya selamanya...sampai waktu berhenti dan cinta kalian akan selamanya hidup dlm keabadian...amin.#mybfgotmarried #Maia EstiantyIrwan MussryTightTheKnot," tambahnya.

Hashtag #mybfgotmarried #MaiaEstiantyIrwan MussryTightTheKnot menjadi bukti bahwa Maia dan Irwan sudah melangsungkan pernikahan. Sebagai informasi, tie the knot merupakan frasa bahasa Inggris yang berarti sudah menikah.

Baca juga: Maia Estianty Dikabarkan Nikah, Al Ghazali dan El Rumi Ucapkan Selamat

 

Namun, mengenai apakah benar lokasi pernikahan Maia dan Irwan di Tokyo, Jepang, belum ada informasi pasti sampai saat ini.

Pasangan itu juga belum mengeluarkan pernyataan resmi berkait kabar tersebut, meski para pesohor hiburan sudah ramai mengucapkan selamat.

Salah satunya, artis peran Teuku Zacky mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry. Ucapan tersebut ia tuliskan pada kolom komentar akun Instagram @irwanmussry.

"Pak @irwanmussry yang baik hati dan bunda @maiaestiantyreal yang bersahaja... Love both of you.. Selamat menempuh hidup baru... bahagiaaaaa selalu," tulis akun Instagram @teukuzacky, seperti dikutip Kompas.com, Senin (29/10/2018).
Baca juga: Maia Estianty Pajang Foto Masa Kecil Dirinya dan Irwan Mussry

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com