Vanesha Prescilla Merasa Lega Ditemani Keluarga saat Shooting Film

Kompas.com - 30/10/2018, 08:37 WIB
|
Editor Kistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Bagi artis peran Vanesha Prescilla (19), dukungan keluarga dalam berkarier sangat penting. Ia merasa kehadiran keluarga bisa memberinya ketenangan.

"Kalau misalnya kayak aku berkeluh kesah pastinya ke keluarga. Jadi kalau misalnya ada beban apa, pasti ceritainnya ke keluarga dulu. Jadi bisa legalah ada keluarga yang nemenin (shooting)," ungkap Vanesha saat jumpa pers film Dilan 1991 di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Menurut Vanesha, ada anggota keluarganya yang akan menemani saat ia menjalani shooting film Dilan 1991 yang akan dimulai pada 3 November mendatang.

"Nanti juga mamaku nemenin yang sekarang, ada managerku juga, saudara. Nanti Kak Sissy (Priscillia) juga bakal datang (ke lokasi shooting)," ucap Vanesha.

Kendati demikian, Vanesha mengaku tidak bisa berkonsentrasi dengan baik bila harus berakting dalam satu frame dengan keluarganya.

"Aku pun sam Kak Sissy (Priscillia) pernah nyoba kayak akting-akting bareng, mau ketawa gitu," ungkap Vanesha.

Baca juga: Vanesha Prescilla Berlinang Air Mata Dapat Kejutan dari Adipati Dolken

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.