Maia Estianty: Aku Mencintaimu Tanpa Syarat

Kompas.com - 01/11/2018, 10:20 WIB
Maia Estianty dengan keluarga barunya, yakni Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Foto ini diunggah Maia di akun Instagram-nya pada Selasa (30/10/2018). Instagram/Maia EstiantyMaia Estianty dengan keluarga barunya, yakni Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Foto ini diunggah Maia di akun Instagram-nya pada Selasa (30/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Maia Estianty berterimakasih kepada tiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani yang telah merestui pernikahannya dengan Irwan Musry.

Hal itu diungkapkan Maia melalui akun Instagram miliknya, @maiaestiantyreal, seperti yang dikutip Kompas.com, Kamis (1/11/2018). Maia mengunggah foto Al, El dan Dul yang tampak sedang memanjatkan doa.

"Terimakasih anak2ku yang dengan ikhlas melepas bundamu kepada orang yang dulunya mungkin tidak kenal, tapi hari itu kamu mendoakan yang terbaik untuk bunda agar bunda dan daddy bahagia," tulis Maia.

"Terimakasih atas cinta kalian. AKU MENCINTAIMU tanpa syarat ... Kalian adalah harta yang tak ternilai untukku," sambungnya.

Maia resmi menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018). Diketahui bahwa Maia tidak mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA), namun ia meminta rekomendasi menikah di luar negeri.

Maia Estianty membagikan momen pernikahan ini di akun Instagram @maiaestiantyreal. Terlihat mantan personel Duo Ratu ini memang sangat bahagia.

Dari beberapa foto yang diunggah Maia tersebut, ada dua foto bersama Irwan, Al, El, dan Dul di hari pernikahannya. Maia bahkan melengkapi keterangan foto mereka berlima dengan tulisan "I LOVE MY LIFE" di bagian atas.

"Maasyaa Allah, sempurna dan sempurna ... AKU MENCINTAIMU SEMUA ...," tulis Maia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X