Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

EXO Gugup Jelang Peluncuran Album Don't Mess Up My Tempo

Kompas.com - 02/11/2018, 08:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Boyband EXO akan meluncurkan album kelima mereka, Don't Mess Up My Tempo, secara resmi, Jumat (2/11/2018).

Salah satu member, Xiumin, mengaku merasa gugup jelang comeback yang sudah ditunggu-tunggu itu.

"Setiap kali kami merilis album baru, saya merasa gugup, tetapi saya merasa sangat gugup sekaligus bersemangat saat ini. Kami benar-benar sudah lama menunggu. Silakan ditunggu. Terima kasih," ucap Xiumin dalam konferensi pers, Kamis (1/11/2018).

Rekannya, Chanyeol dan D.O, menyebutkan bahwa mereka bekerja keras dalam mempersiapkan album tersebut. Sementara Kai menambahkan, mereka gembira karena sudah menunggu lama dan bekerja keras.

"Kami benar-benar bahagia dan bersemangat. Kami menyertakan lagu yang menampilkan motif kekuatan supranatural masing-masing member. Itu adalah konsep baru, jadi itu sangat menyenangkan," timpal leader EXO, Suho.

"Saya tidak malu dengan fakta bahwa kami memiliki kekuatan supernatural," tambah Suho bercanda dan membuat orang-orang di ruangan tertawa.

Ia menambahkan bahwa para member sibuk selama masa hiatus mereka. D.O bermain film, Kai terlibat dalam proyek drama seri, Chanyeol dan Sehun mengeluarkan singel duet, lagu baru EXO-CBX, Suho bermain drama musikal, dan kegiatan lainnya.

"Kami bersemangat karena dukungan fans untuk kegiatan individual kami juga. Kami berpikir panjang dan keras tentang citra yang harus kami tampilkan selanjutnya," kata Chen menimpali.

EXO akan menampilkan singel utama dari album kelima mereka yang berjudul "Tempo" di acara Music Bank pada 2 November 2018. Album mereka juga dirilis pada hari yang sama pada pukul 18.00 waktu setempat.

EXO juga akan mengadakan showcase comeback pada pukul 20.00 waktu Korea.

Baca juga: Penjualan Album Kelima Tinggi, EXO Berterima Kasih kepada Penggemar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com