Jelang Konser, Personel Guns N' Roses Telah Tiba di Jakarta

Kompas.com - 06/11/2018, 18:39 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup rock legendaris Guns N' Roses akan menggelar konser di GBK, Jakarta Pusat, pada 8 November 2018 malam. Konser ini merupakan rangkaian dari tur dunia Not In This Lifetime yang telah dimulai sejak April 2016.

Menurut Adib Hidayat selaku juru bicara dari promotor TEM dan Unusual, para personel Guns N' Roses telah tiba di Jakarta pada siang tadi.

"Iya tadi sekitar jam 1 (siang) sudah hadir jadi mereka, semua tim (personel) sudah hadir di sini," ucap Adib usai melihat area konser band tersebut di Stadion Utama GBK, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Adib mengatakan bahwa Slash dan kawan-kawan akan segera melakukan check sound jelang konser.

"Jadwal check sound kalau enggak besok, hari H," ucap Adib.

Baca juga: Sikap Pihak GBK Terkait Penggunaan Stadion untuk Konser Guns N Roses

Rencananya para personel Guns N' Roses akan berada di Indonesia selama tiga hari sebelum mereka melanjutkan rangkaian turnya di Manila, Filipina pada 11 November 2018.

"Sampai berapa harinya mereka (Guns N Roses) kalau tidak salah dari tanggal 9 (November) sudah langsung pergi, ke kawasan Asia lain," ucap Adib.

Adib menambahkan bahwa Guns N' Roses akan tampil selama tiga jam untuk menghibur para penggemar di Indonesia.

Sebelumnya Guns N' Roses pernah tampil di Jakarta pada tahun 2012, akan tetapi konser tersebut terasa hampa karena Slash dan Duff McKagan tak ikut serta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.