Boy William Ungkapkan Penyebab Luna Maya Menangis dalam Mobilnya

Kompas.com - 06/11/2018, 19:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Boy William (27) mengungkapkan  penyebab artis peran Luna Maya (35) menangis dalam vlog miliknya yang berjudul Nebeng Boy.

Menurut Boy, Luna menangis mungkin karena mengingat kembali kisah cintanya yang kandas dengan pengusaha Reino Ramaputra Barack.

"Ya nangis. Mungkin nginget kembali, namanya juga dia manusia. Wajar lah nangis. Mungkin momennya pas banget, dia nangis di Nebeng Boy," ujar Boy ketika ditemui dalam sebuah acara di Senayan City Hall, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Baca juga: Air Mata Luna Maya Tumpah di Dalam Mobil Boy William

Namun, Boy William tak tahu mengapa Luna Maya memilih untuk mencurahkan isi hatinya di dalam mobilnya.

"Gue enggak tahu, gue pokoknya thankful aja kasih gue kepercayaan dan cerita dan, untuk siapa pun itu, gue mau jadi pendengar yang baik buat mereka," tutur Boy.

Baca juga: Sambil Menangis, Luna Maya Minta Maaf dan Doakan Keluarga Reino Barack

Boy memerkirakan bahwa Luna bisa terbuka karena berdua saja dengan Boy dalam mobil.

"Namanya juga manusia, ada titik jenuh, sudah maksimal dan ngeluarin sesuatu. Kalau enggak ada kamera, manusia bisa break down and cry," tuturnya pula.

Bagi Boy William, Luna Maya tak ubahnya manusia pada umumnya yang membutuhkan teman untuk bercerita.

"Namanya manusia, butuh teman cerita. Gue berterima kasih banget kepada hampir semua bintang tamu, mau buka diri dan jujur. Apa karena cuman gue berdua di dalam mobil, enggak ada kru, enggak ada asiten, hanya ada kamera, pada akhirnya teman-teman di Nebeng Boy semua ngeluarin isi hatinya," ucapnya.

Baca juga: Luna Maya Akui Tak Direstui Orangtua Reino Barack karena Masa Lalunya

Luna Maya mencurahkan isi hatinya ketika menjadi bintang tamu Nebeng Boy.

Pada episode itu Luna bercerita bagaimana hubungannya dengan Reino Barack tak direstui oleh keluarga Reino karena masa lalunya.

Kini video yang diunggah pada 2 November 2018 tersebut sudah mencetak lebih dari satu juta view di YouTube.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.