Petra Sihombing Bersiap Cuti dari Pekerjaan demi Sang Istri - Kompas.com

Petra Sihombing Bersiap Cuti dari Pekerjaan demi Sang Istri

Kompas.com - 08/11/2018, 20:08 WIB
Penyanyi Petra Sihombing bersama sang istri, Firrina Sinatrya saat ditemui di peluncuran Koleksi Musim Rintik 2018 dan Pameran Seni Timun Mas di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Petra Sihombing bersama sang istri, Firrina Sinatrya saat ditemui di peluncuran Koleksi Musim Rintik 2018 dan Pameran Seni Timun Mas di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri penyanyi Petra Sihombing, Firrina Sinatrya mengatakan bahwa suaminya sedang bersiap untuk cuti menyanyi menjelang kelahiran putra pertama mereka.

"Pas sudah dekat-dekat ininya (kelahiran) aja sih dia. Sudah siap-siap untuk enggak ke mana-mana. Tapi kalau sebelum itu, masih tetap seperti biasa," ujar Firrina saat ditemui di peluncuran Koleksi Musim Rintik 2018 dan Pameran Seni Timun Mas di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Petra rencananya akan mulai cuti satu minggu sebelum tanggal perkiraan kelahiran anak pertama mereka.

"H-seminggu lah ya, kayaknya sih," ungkap Firrina.

Baca juga: Cerita Petra Sihombing Pernah Coba Satu Bulan Hidup Tanpa Ponsel

Firrina mengatakan bahwa keinginan cuti ini diputuskan sendiri oleh Petra agar ia bisa fokus menemani istrinya saat proses persalinan.

"Ya dia sendiri yang inisiatif. Soalnya ini anak pertama kan enggak ketebak akan ininya," kata Firrina.

Petra Sihombing menikah dengan Firrina pada 23 Maret 2018 mendatang. Kini Firrina tengah hamil tua, diperkirakan janin yang dikandung Firrina akan lahir pada Desember 2018 mendatang.



Close Ads X