5 Fakta Menarik dari Konser Guns N' Roses di GBK...

Kompas.com - 09/11/2018, 17:25 WIB
Guns N Roses beraksi pada konsernya yang bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N Roses membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya Welcome to The Jungle, Sweet Child O Mine dan lain-lain.KOMPAS.com/ ANDREAS LUKAS ALTOBELI Guns N Roses beraksi pada konsernya yang bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N Roses membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya Welcome to The Jungle, Sweet Child O Mine dan lain-lain.

KOMPAS.com - Band rock Guns N' Roses menghentak pengunjung yang memadati Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia pada Kamis (8/11/2018) malam, dalam konser bertema "Not In This Lifetime".

Kawasan Senayan dipenuhi oleh para penggemar Guns N' Roses sejak pukul 16.00 WIB, dengan memakai pakaian serba hitam bergambar bunga dan senjata api, logo khas band tersebut.

Grup musik Guns N' Roses tampil dalam formasi Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Penonton tak hanya dari tuan rumah, Indonesia, ada juga penonton yang berasal dari Filipina, Malaysia, Hong Kong, dan Abu Dhabi.

Berikut lima fakta menarik dari kehebohan konser "Not In This Lifetime":

1. Lagu pembuka

Grup musik bergenre hard rock ini membuka konser dengan menyanyikan lagu "It's So Easy" yang masuk dalam album Appetite for Destruction (1987).

Sang vokalis Guns N' Roses, Axl Rose syahdu melantunkan lirik dari album debut tersebut.

"Ït's so easy, easy. When everybody's tryin to please me baby. Yeah it's so easy, easy. When everybody tryin' to please me, so easy," demikian lantunan Axl dari atas panggung.

Baca juga: Mengejutkan, Guns N Roses Buka Konser dengan Lagu Its So Easy

Sementara, beberapa penonton sempat mengira bahwa lagu "Welcome to the Jungle" yang akan menjadi lagu pembuka di konser ini.

2. "Sweet Child O' Mine" hebohkan GBK

Dalam konser ini, Guns N' Roses membawakan 28 lagu untuk menghibur para penggemarnya.

Namun, lagu yang membuat para penonton menjadi lebih bersemangat, yakni "Sweet Child O'Mine" yang juga tergabung dalam album Appetite for Destruction (1987).

Baca juga: Dengan Sweet Child O Mine, Guns N Roses Getarkan Gelora Bung Karno

Meskipun band mereka telah berumur 34 tahun, tapi lewat lagu "Sweet Child O' Mine" mereka berhasil menghipnotis penonton sekaligus membuktikan bahwa lagu-lagu mereka masih dicintai di Indonesia.

Halaman:



Close Ads X