Danny Java Jive Menjelma Jadi Axl Rose di The 90's Festival 2018

Kompas.com - 10/11/2018, 22:51 WIB
Grup musik Java Jive menjadi salah satu penampil di The 90s Festival, yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018). KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIGrup musik Java Jive menjadi salah satu penampil di The 90s Festival, yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Java Jive menjadi salah satu penampil di The 90's Festival, yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Band asal Bandung yang berdiri sejak tahun 1993 ini tampil di FWD Stage, salah satu panggung yang berada di area acara The 90's Festival.

Band beraliran Pop Jazz ini terdiri dari Capung (gitar), Noey (bass), Tony (keyboard), Edwin (drum), Fatur (vokal), dan Danny (vokal).

Di tengah-tengah penampilan, Java Jive memberikan kejutan kepada penonton, salah satu vokalis mereka, Danny tiba-tiba menjelma menjadi Axl Rose sang vokalis Guns N' Roses.

Baca juga: Java Jive Ajak Pemuda pada Masanya Reuni di Java Jazz 2018

"Yesterday, yesterday night, Mr Axl Rose Guns N' Roses at Jakarta, and now i wanna you singing they song," seru Danny sambil mengajak penonton menyanyikan lagu Knocking on Heaven's Door milik Bob Dylan yang dinyanyikan ulang oleh Guns N' Roses.

"Knock, knock, knocking on heavens door yeah... let's singing," pekik Danny sambil menyanyikan lagu tersebut.

Setelah itu, Danny dan kawan-kawan kembali melanjutkan lagu "Gerangan Cinta" yang sempat mereka selingi dengan lagu "Knocking On Heaven's Doors'.

Selama penampilan, Java Jive membawakan beberapa lagu andalannya, seperti "Gadis Malam", "Gerangan Cinta", dan "Kau Yang Terindah".

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X