Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lama Tak Tampil, Kiki Fatmala Sibuk Urus Rumah dan Keponakan

Kompas.com - 12/11/2018, 20:56 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah cukup lama artis peran Kiki Fatmala tidak tampil di layar televisi maupun bioskop. Kiki mengaku kini sibuk dengan kehidupan pribadi dan ingin lebih menikmati hidup

"Aku enggak terlalu sibuk di dunia entertainment sih sekarang. Aku sekarang lebih menikmati hidup, kayak nge-gym, ngurus dua keponakan, sama ngurusin rumah. Sudah sih itu saja," ucap Kiki saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Kiki mengatakan ia masih mendapat tawaran untuk tampil di dunia hiburan. Namun ia jarang mengambilnya.

"Tawaran untuk layar lebar ada, cuma mungkin ceritanya aku enggak begitu cocok, ya enggak maksain buat diambil," ucap perempuan yang pernah membintangi sinetron Mariam, Si Manis Jembatan Ancol ini.

Perempuan kelahiran 26 Oktober 1969 itu mengatakan usianya juga sudah tidak muda lagi. Karena itu ia lebih selektif dalam menerima tawaran dari dunia hiburan.

"Bukan pensiun sih, cuma aku dari dua sampai tiga tahun ini jarang banget shooting. Paling panggilan untuk talk show aku masih datang," ucap perempuan berusia 48 tahun ini.

Pada masanya, Kiki Fatmala tergolong artis peran yang sibuk. Ia aktif di dunia seni peran sejak 1988. Ia membintangi puluhan film layar lebar dan sinetron.

Baca juga: Penjelasan Luna Maya soal Makan Teman Lagi Hits

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com