Stan Lee Meninggal Dunia, Para "Superhero" Berduka...

Kompas.com - 13/11/2018, 08:55 WIB
Pencipta kartun Marvel Comics, Stan Lee, mengadakan program untuk menghormati HUT ke-60 di Gala Hiburan di Hollywood, California pada  29 Februari 2000. Di antara karakter yang diciptakan Lee adalah Spider Man, Incredible Hulk, dan Superman. AFPPencipta kartun Marvel Comics, Stan Lee, mengadakan program untuk menghormati HUT ke-60 di Gala Hiburan di Hollywood, California pada 29 Februari 2000. Di antara karakter yang diciptakan Lee adalah Spider Man, Incredible Hulk, dan Superman.

KOMPAS.com — Penulis komik kawakan, aktor, produser, dan pendiri Marvel Comics, Stan Lee, meninggal dunia hari ini, Selasa (13/11/2018) atau Senin (12/11/2018) waktu Amerika Serikat. Dia tutup usia pada usia 95 tahun.

Stan Lee dikenal dunia karena turut berperan dalam membuat karakter komik seperti Spider-Man, Captain Amerika, Iron Man, Thor, X-Men, Hulk, Doctor Strange, Daredevil, dan Fantastic Four.

Setelah mendengar kabar bahwa bos Marvel Comics itu meninggal dunia, sejumlah selebritas pun mengungkapkan dukacita melalui media sosial.

Para pemeran superhero dalam film besutan Marvel Entertainment pun tak ketinggalan mengungkapkan dukacita dan perasaan kehilangan.

Chris Evans

Pemeran Captain America alias Steve Rogers ini turut berduka atas kematian "Bapak Marvel". Ia juga mengungkapkan duka citanya di Twitter.

Dalam twitnya, Chris Evans menuliskan bahwa ia sangat menghormati Stan Lee.

Menurut dia, Stan Lee membuat beberapa orang dari segala usia menikmati petualangan, persahabatan, kekuatan, dan kebahagiaan dari karya-karyanya.

Karena itu, Evans menilai sosok Stan Lee tak akan tergantikan.

Robert Downey Jr

Aktor yang berperan sebagai Tony Stark alias Iron Man ini mengungkapkan dukacitanya melalui akun Instagram.

Robert Downey Jr merasa berutang budi terhadap Stan Lee. Karena itu, dia memajang foto berdua bersama Stan Lee, disertai logo hati.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I owe it all to you,,, Rest In Peace Stan... #MCU #Excelsior #legend #rip #stanlee #TeamStark

A post shared by Robert Downey Jr. (@robertdowneyjr) on Nov 12, 2018 at 11:26am PST

Mark Ruffalo

Sang monster hijau Hulk mengungkapkan dukacita atas meninggalnya Stan Lee melalui media sosial Instagram.

Menurut pemeran Dr Bruce Banner ini, Stan Lee menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik dengan karya-karyanya.

Karya Stan Lee, menurut Ruffalo, tidak hanya menjadikan dia sebagai manusia, bahkan menjadi superhuman. Ruffalo pun mengunggah foto Stan Lee bersama Hulk, serta foto para pemeran superhero lain.

 

Scarlett Johansson

Johansson yang berperan sebagai Black Widow alias Natasha Romanoff ini mengungkapkan dukacitanya melalui akun Twitter.

Selain itu, Johannson juga mengunggah foto bersama Stan Lee dalam sebuah acara pemutaran film.

Ryan Reynolds

Pemeran Deadpool ini mengungkap kesedihannya melalui media sosial Twitter. Dia juga berterima kasih atas banyak hal yang dilakukan Stan Lee.

Dalam twitnya, Reynolds juga memasang foto saat Stan Lee berperan sebagai cameo dalam film Deadpool (2016). Saat itu, Stan Lee hanya berperan lintas sebagai seorang DJ.
 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X