Dimas Beck Sebut BBB Masih Atur Jadwal untuk Proyek Baru

Kompas.com - 13/11/2018, 09:47 WIB
Dimas Beck saat ditemui usai acara Indonesia menari 2018 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITADimas Beck saat ditemui usai acara Indonesia menari 2018 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Beck baru saja merayakan 12 tahun terbentuknya grup Bukan Bintang Biasa (BBB) yang dihuninya bersama Raffi Ahmad, Ayushita, Laudya Cynthia Bella dan Chelsea Olivia.

Dimas mengatakan, BBB masih menyesuaikan jadwal untuk kembali menggarap proyek baru. Hal itu dikatakan Dimas saat ditemui usai acara Indonesia Menari 2018 di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2018).

"Iya kemarin kami 12 tahunan, udah mulai ngomongin  project tapi yang pertama diomongin adalah schedule. Mungkin enggak come back tapi reunian kali ya," kata Dimas.

Baca juga: Kata Dimas Beck, BBB Sedang Cari Ide Baru

Pasalnya, para personelnya BBB adalah artis-artis yang memiliki kesibukan masing-masing. Sehingga grup yang melantunkan lagu "Let's Dance Together" itu kesulitan untuk bersatu kembali.

Meski demikiam, Dimas menyebutkan bahwa mereka rindu untuk kembali berkarya.

"Karena semua udah punya kesibukan masing-masing kami banyak yang udah berbisnis juga, punya usaha, yang banyak yang enggak bisa ditinggal," tutur Dimas.

"Kayak saya, kayak Bela udah tinggal di Malaysia, Ayu juga yang lagi sibuk banget dengan film filmnya dia," imbuhnya.

"Terus Raffi segala usaha dia jalanin, Chelsea juga kayaknya sibuk banget sama Natsusha, tapi kekangenan kita untuk kerja bareng masih ada, gitu," sambung Dimas lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X