Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Beck Sebut BBB Masih Atur Jadwal untuk Proyek Baru

Kompas.com - 13/11/2018, 09:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Beck baru saja merayakan 12 tahun terbentuknya grup Bukan Bintang Biasa (BBB) yang dihuninya bersama Raffi Ahmad, Ayushita, Laudya Cynthia Bella dan Chelsea Olivia.

Dimas mengatakan, BBB masih menyesuaikan jadwal untuk kembali menggarap proyek baru. Hal itu dikatakan Dimas saat ditemui usai acara Indonesia Menari 2018 di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2018).

"Iya kemarin kami 12 tahunan, udah mulai ngomongin  project tapi yang pertama diomongin adalah schedule. Mungkin enggak come back tapi reunian kali ya," kata Dimas.

Baca juga: Kata Dimas Beck, BBB Sedang Cari Ide Baru

Pasalnya, para personelnya BBB adalah artis-artis yang memiliki kesibukan masing-masing. Sehingga grup yang melantunkan lagu "Let's Dance Together" itu kesulitan untuk bersatu kembali.

Meski demikiam, Dimas menyebutkan bahwa mereka rindu untuk kembali berkarya.

"Karena semua udah punya kesibukan masing-masing kami banyak yang udah berbisnis juga, punya usaha, yang banyak yang enggak bisa ditinggal," tutur Dimas.

"Kayak saya, kayak Bela udah tinggal di Malaysia, Ayu juga yang lagi sibuk banget dengan film filmnya dia," imbuhnya.

"Terus Raffi segala usaha dia jalanin, Chelsea juga kayaknya sibuk banget sama Natsusha, tapi kekangenan kita untuk kerja bareng masih ada, gitu," sambung Dimas lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com