NAFF: Lagu-lagu Kita Memengaruhi Hidup Orang

Kompas.com - 14/11/2018, 12:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik NAFF belum lama ini merilis singel terbaru berjudul "Pasangan" yang diciptakan oleh Arda selaku vokalis.

Menurut Arda, lagu ini lahir dari sebuah arti akan pasangan hidup.

"Setelah dirilis banyak yang mention di Instagram, misalnya ada suami-istri, si istrinya selingkuh, pas dengarkan lagu ini, istrinya merasa bersalah dan kemudian minta maaf sama suaminya," ucap Arda usai tampil dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Baca juga: NAFF Berbagi Cerita soal Pasangan di Selebrasi

Kata Arda, lantaran hal tersebut, ia dan rekan-rekannya di NAFF percaya bahwa mereka bisa menyampaikan pesan lewat sebuah lagu dengan baik.

"Jadi lagu kita memengaruhi hidup orang. Seenggaknya kita dalam men-deliver pesan lagu tersampaikan," ucap Arda.

Berangkat dari pengalaman itu, kata Arda, NAFF semakin yakin untuk tetap berkarya dan menciptakan lagu-lagu baru yang bisa memberi pengaruh positif kepada para pendengarnya.

"Jadi dari situ kita bisa punya gambaran bahwa karya-karya kita masih didengarkan, dan kita jadi tahu apa yang harus dilakukan ke depan," imbuh Arda yang bergabung bersama NAFF sejak 2010 silam, menggantikan Ady yang hengkang.

Baca juga: Tantri KotaK dan Arda Naff Tak Mau Nama Anak Terlalu Berbau Musik

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.