Lagu See You Again Tutup Konser Charlie Puth di Indonesia

Kompas.com - 16/11/2018, 23:45 WIB
Konser penyanyi solo asal Amerika Serikat, Charlie Puth, yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/11/2018). KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIKonser penyanyi solo asal Amerika Serikat, Charlie Puth, yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/11/2018).

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi solo asal Amerika Serikat Charlie Puth mengakhiri konser perdana di Indonesia dengan lagu "See You Again".

Dalam konser yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/11/2018), Charlie total membawakan 16 lagu selama penampilan.

Beberapa lagu andalan dibawakan dengan apik oleh Charlie, seperti "One Call Away", "Marvin Gaye", "The Way I Am", "How Long", dan "Patient".

"Terimakasih Jakarta!" seru Charlie sambil membungkukan badannya saat menutup penampilan.

Baca juga: Charlie Puth Memukau Penonton dengan Suara Tingginya

 

Suasana konser penyanyi solo asal Amerika Serikat, Charlie Puth, yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/11/2018).KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Suasana konser penyanyi solo asal Amerika Serikat, Charlie Puth, yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/11/2018).

Lagu "See You Again" merupakan salah satu lagu yang melambungkan nama Charlie di dunia musik, karena lagu tersebut dijadikan soundtrack film Fast Furious 7, di mana Charlie berduet bersama rapper ternama Wiz Khalifa.

Lagu tersebut juga ditujukan sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Paul Walker, aktor dalam film tersebut yang meninggal akibat kecelakaan beberapa tahun lalu.

Baca juga: Charlie Puth Buka Konser di Indonesia dengan Lagu The Way I Am

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X