Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu See You Again Tutup Konser Charlie Puth di Indonesia

Kompas.com - 16/11/2018, 23:45 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi solo asal Amerika Serikat Charlie Puth mengakhiri konser perdana di Indonesia dengan lagu "See You Again".

Dalam konser yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/11/2018), Charlie total membawakan 16 lagu selama penampilan.

Beberapa lagu andalan dibawakan dengan apik oleh Charlie, seperti "One Call Away", "Marvin Gaye", "The Way I Am", "How Long", dan "Patient".

"Terimakasih Jakarta!" seru Charlie sambil membungkukan badannya saat menutup penampilan.

Baca juga: Charlie Puth Memukau Penonton dengan Suara Tingginya

 

Suasana konser penyanyi solo asal Amerika Serikat, Charlie Puth, yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/11/2018).KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Suasana konser penyanyi solo asal Amerika Serikat, Charlie Puth, yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/11/2018).

Lagu "See You Again" merupakan salah satu lagu yang melambungkan nama Charlie di dunia musik, karena lagu tersebut dijadikan soundtrack film Fast Furious 7, di mana Charlie berduet bersama rapper ternama Wiz Khalifa.

Lagu tersebut juga ditujukan sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Paul Walker, aktor dalam film tersebut yang meninggal akibat kecelakaan beberapa tahun lalu.

Baca juga: Charlie Puth Buka Konser di Indonesia dengan Lagu The Way I Am

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com