Akhirnya Justin Bieber Sebut Hailey Baldwin "Istriku" - Kompas.com

Akhirnya Justin Bieber Sebut Hailey Baldwin "Istriku"

Kompas.com - 18/11/2018, 08:56 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin menghadiri New York Fashion Week: The Show di New York City, pada 6 September 2018.Nicholas Hunt/Getty Images for NYFW: The Shows/AFP Justin Bieber dan Hailey Baldwin menghadiri New York Fashion Week: The Show di New York City, pada 6 September 2018.

KOMPAS.com - Pasangan muda Justin Bieber (24) dan Hailey Baldwin secara tidak langsung menyatakan mereka telah menikah.

Bieber mengunggah sebuah foto dirinya dan Baldwin sedang bergandengan tangan. Keterangan foto di Instagram itu singkat, tetapi penuh makna.

"My wife is awesome," tulis Bieber. Kalimat itu berarti "istriku mengagumkan".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

My wife is awesome

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on Nov 15, 2018 at 9:43am PST

Inilah kali pertama Bieber menyebut model berusia 21 itu sebagai istri kepada publik. Padahal isu mereka sudah menikah bergulir sejak dua bulan lalu.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan menikah secara sipil di New York pada September lalu. Namun ketika itu Baldwin membantahnya.

Pernyataan Justin Bieber itu memperkuat "deklarasi" Hailey Baldwin sebelumnya. Putri aktor Stephen Baldwin itu telah mengganti namanya di Instagram menjadi Hailey Bieber.

Sebelumnya Baldwin mendaftarkan nama "Hailey Bieber" untuk lini busana, menurut dokumen yang didapat People.

Justin Bieber melamar Hailey Baldwin di Bahama pada 7 Juli 2018 lalu. Meskipun kabar itu mengejutkan publik, keluarga mereka tidak kaget mendengarnya.

Bieber dan Baldwin berteman sejak kecil. Mereka juga pernah berpacaran ketika remaja meskipun umur pacaran itu tidak lama.

Baca juga: Justin Bieber Kini Tampil dengan Kepala Gundul


SumberBBC

Close Ads X