Di Kawasan Tebing di Bali, Christian Bautista dan Kat Ramnani Menikah

Kompas.com - 19/11/2018, 09:32 WIB
Christian Bautista dan Kat Ramnani menikah di Luhur Chapel, Tirtha Uluwatu, Bali, pada Sabtu (17/11/2018). Instagram/@patdy11Christian Bautista dan Kat Ramnani menikah di Luhur Chapel, Tirtha Uluwatu, Bali, pada Sabtu (17/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Christian Bautista (37) dan pujaan hatinya, Kat Ramnani, telah menikah di Bali pada 17 November 2018.

Pasangan ini mengucapkan janji suci di Kapel Luhur, Tirtha Uluwatu, yang terletak di kawasan tebing dengan pemandangan megah Samudera Indonesia.

Ramnani, yang merupakan pejabat eksekutif sebuah perusahaan telekomunikasi, mengenakan gaun rancangan desainer Israel Inbal Dror. Sementara itu, Bautista bertuksedo hijau zamrud karya Francis Libiran.

Baca juga: Raisa dan Hamish Daud Gelar Resepsi Pernikahan di Bali

Setelah upacara pemberkatan itu, resepsi pernikahan mereka diadakan di Tirtha Uluwatu. Menurut fotografer Francis Perez, para tamu disuguhi empat hidangan bersama minuman anggur.

Pesta berlanjut di area terbuka di bawah cahaya lampu berkelap-kelip, tempat Christian Bautista dan Kat Ramnani memotong kue butter cream empat lapis dengan donat buatan Naked Patisserie.

Banyak orang terkenal yang hadir dalam pesta pernikahan mereka, termasuk penyanyi Erik Santos, Sam Concepcion, dan Mark Bautista, artis peran Cris Villonco, pengusaha Christian Mark Jacobs, dan pembawa acara televisi Cesca Litton.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Betah di Bali, Istri John Legend Lanjutkan Pelesiran ke Taman Safari

Malam itu juga dipenuhi dengan lantunan musik. Christian Bautista pun menyanyi bersama Concepcion.

Pada malam sebelum upacara pemberkatan, Bautista dan Ramnani mengadakan pesta bertema Bollywood.

Setelah acara di Bali, pasangan pengantin baru tersebut akan mengadakan pesta kedua di Filipina pada Desember 2018.

Christian Bautista melamar Kat Ramnani di Venesia, Italia, pada 30 Oktober 2018, setelah menjalin asmara selama dua tahun lebih.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X