Saat Digerebek, Pria yang bersama Angel Lelga sedang Bertelanjang Dada

Kompas.com - 19/11/2018, 15:33 WIB
Pembawa acara Vicky Prasetyo usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Vicky Prasetyo usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap istrinya, Angel Lelga, di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Senin (19/11/2018), dini hari.

Saat digerebek, Angel tengah bersama seorang pria yang bernama Fiki Alman. Fiki adalah seorang artis pendatang baru.

Baca juga: Kuasa Hukum: Saat Digerebek, Angel Lelga Bersama Seorang Pemain FTV

Menurut kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, Fiki Alman diketahui sedang bertelanjang dada saat penggerebekan terjadi.

"Kalau penggerebekan tadi malam sih hasil dalam keadaan telanjang dada ya," ujar Marlon di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Baca juga: Tiba di Kantor Polisi, Vicky Prasetyo Langsung Laporkan Angel Lelga

Sementara menurut Vicky Prasetyo, saat itu Fiki dan Angel ada di dalam kamar. Vicky melihat bagaimana pria tersebut berlari ke kamar mandi sementara Angel menghadapinya.

"Di dalam kamar itu si cowoknya langsung lari ke kamar mandi pakai celana pendek lari ke kamar mandi, Angelnya langsung bergegas pakai baju untuk nyari hijab, itu aja," paparnya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya melakukan penggrebekan di rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan Senin (19/11/2018) pukul 02.00 dini hari.

Salahudin menyebutkan bahwa saat itu dia dan Vicky memergoki Angel bersama seorang pria di dalam kamar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X