Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rezky Aditya Sebut Kekasihnya Sangat Pengertian

Kompas.com - 21/11/2018, 10:25 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rezky Aditya (33) berencana melangsungkan pernikahan pada tahun depan dengan kekasihnya yang ia sebut sangat pengertian.

Menurut Rezky, sosok kekasih yang terpaut usia lima tahun dengannya bisa mengerti keadaan dan profesi yang ia jalani saat ini.

"Yang ngerti gue, dan mungkin kalau gue agak-agak mengsong (menyimpang) dia bisa lurusin," ucap Rezky saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Kata Rezky, kekasihnya tak pernah cemburu dengan tuntutan peran di dalam film atau sinetron yang ia mainkan, termasuk keakraban dengan para penggemarnya.

Baca juga: Rezky Aditya Rencanakan Pernikahan Tahun Depan

"Gue jelasin aja sih, memang enggak (cemburu) sih kayaknya, mudah-mudahan enggak. (sama) Lawan main enggak sih, enggak cemburu. Pasti dia harusnya mengerti, masalah yang lebih gede aja dia akan mengerti apalagi yang kayak gitu," ungkap Rezky.

Rezky menambahkan bahwa sosok wanita yang baru menjalin hubungan dengannya selama 10 bulan itu bukanlah dari kalangan selebritas.

"Bukan (selebritas), (kenal ketika) kerjaan bareng sih di Singapura," ungkap Rezky.

Terkait rencana pernikahan, Rezky mengaku ingin menggelar acara tersebut dengan sederhana namun tetap khusyuk. Sejauh ini, Rezky pun telah melakukan sesi foto, akan tetapi ia enggan menyebutnya sebagai foto pre-wed.

"(konsep pernikahan) Yang santai, yang rileks, enggak begitu resmi, tapi khidmat," imbuh Rezky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com