Parkiran Jazz, “When We Were Young” - Kompas.com

Parkiran Jazz, “When We Were Young”

Kompas.com - 21/11/2018, 15:02 WIB
IlustrasiDok. Bentara Budaya Solo Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Bentara Budaya Solo, Sojazz Society kali ini mengandeng KMF (Komunitas Musik FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS). KMF adalah UKM yang berkecimpung dalam bidang musik – Fisip, menggelar Parkiran Jazz bersama dengan mengusung tema masa kanak-kanak.

Sehubungan pasca peringatan hari anak sedunia yg bertepatan tanggal 20 November 2018, Bentara Budaya Solo mencoba suasana baru. Bertempat di Hutan FISIP UNS diharapkan mampu menciptakan suasana taman hutan yang ceria, dengan alunan  nuansa musik atau lagu-lagu  anak yang nantinya akan  diaransemen oleh beberapa performer.

Hal yang melatarbelakangi, selain melestarikan kembali lagu anak, juga mencoba merepresentasikan kenangan masa kecil kita dalam sebuah karya musik. Secara tidak langsung audiens akan dibawa kembali ke masa kanak-kanak. Audiens yang mayoritas adalah mahasiswa dari Universitas Sebelas Maret dan umum melalui tema ini diharapkan pula mampu memberikan motivasi pada generasi muda untuk lebih kreatif dan mengeksplor musik jazz.
 
Pengisi acara:
Jason Limanjaya (Bandung)
KMF Fisip UNS
Sketsa UNS
Alfado and Friends (Solo)
Sojazz Ensemble (Solo)
Kamis, 22 November 2018 | Pukul 19.30 wib
Bertempat di Hutan FISIP – Universitas Sebelas Maret (UNS)



Close Ads X