Bambang Pamungkas Terjun ke Dunia Teater Gara-gara Istri

Kompas.com - 21/11/2018, 16:50 WIB
Bambang Pamungkas dan istrinya Tribuana Tunggal Dewi saat ditemui usai pementasan teater Genta Sriwijaya di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITABambang Pamungkas dan istrinya Tribuana Tunggal Dewi saat ditemui usai pementasan teater Genta Sriwijaya di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesepakbola Bambang Pamungkas pamer kemampuan berakting dalam pementasan teater Genta Sriwijaya yang digelar di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018).

Saat ditemui usai pentas, Bambang mengatakan bahwa keterlibatannya dalam pertunjukan seni tersebut berkat sang istri, Tribuana Tunggal Dewi.

"Bukan hal yang baru ini tahun ke-4 diceburin sama istri saya. Saya mulai nari. Senang (ikut pementasan ini) karena tujuan dari pertunjukan betapa besarnya bangsa ini percaya diri menyonsong masa depan," kata Bambang.

Dewi diketahui merupakan salah satu penyelenggara dari pementasan.

Baca juga: Kapan Suporter Klub Indonesia Bisa Damai, Ini Kata Bambang Pamungkas

Namun demikian, Bambang mengaku tidak berniat untuk terjun ke dunia seni teater. Saat ini Bambang masih aktif menjadi pemain klub sepak bola Persija.

"Saya tetap main sepakbola. Ini kebetulan waktunya pas tidak tabrakan dengan jadwal saya. Tadi saya masih main dulu di GBK sama Persija," ucap Bambang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Bambang, pertujukan teater Genta Sriwijaya juga turut menghadirkan Sogi Indra Dhuaja, Ivy Batuta, Deasy Novianty, dan Cathy Sharon.

Baca juga: Bambang Pamungkas Kehilangan Medali Saat Pesta Juara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.