Fakta-fakta Perceraian Gading Marten dan Gisel

Kompas.com - 22/11/2018, 08:24 WIB
Aktor dan presenter Gading Marten bersama istrinya sekaligus penyanyi Gisella Anastasia pada peluncuran brand ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktor dan presenter Gading Marten bersama istrinya sekaligus penyanyi Gisella Anastasia pada peluncuran brand ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan


JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel menggugat cerai presenter Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Selama ini, publik menganggap mereka pasangan suami istri yang harmonis, ideal, bahkan jadi favorit banyak orang.

Gading dan Gisel menikah di Bali pada 14 September 2013. Dua tahun kemudian, tepatnya Januari 2015, pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan.

Namun kini, perkara perceraian mereka sudah terdaftar dengan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Meski belum ada penjelasan rinci soal penyebab Gisel menggugat cerai Gading, sejumlah fakta tentang masalah rumah tangga mereka sedikit demi sedikit mulai terkuak. Berikut fakta-faktanya:

1. Pamit saat makan bersama

Adik presenter Gading Marten, Gibran Marten, mengungkapkan bahwa iparnya Gisel sudah "berpamitan" kepada keluarga besarnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau masalah pamit lebih enggak dibilang pamit ya, tapi ngomong baik-baik," ujar Gibran saat ditemui di rumahnya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

"Ngomong sama keluarga bahwa sudah enggak sama-sama lagi, sudah enggak bisa lagi. Ada Gading semua keluarga. Makan-makanlah. Ketemu, ngomong baik-baik," tambahnya.

Baca juga: Gisel Pamit ke Keluarga Gading Marten Saat Makan Bersama

2. Reaksi Roy Marten

Aktor senior Roy Marten dan istrinya, Anna Maria, shocked saat mengetahui Gading dan Gisel berniat bercerai.

"(Ayah dan ibu) menyayangkan. Kami agak shocked juga pastinya pertama kali dengar," ujar putra Roy, Gibran Marten, saat ditemui di rumahnya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X