Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo dan Park Bo Gum

Kompas.com - 22/11/2018, 09:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktris Song Hye Kyo dan aktor Park Bo Gum siap merilis drama terbaru mereka yang berjudul Encounter pada 28 November 2018 mendatang.

Dua bintang Korea Selatan itu akan terlibat kisah cinta dalam drama tersebut. Suami Song Hye Kyo, aktor Song Joong Ki, pun menitipkan pesan kepada istrinya itu.

"Dia berkata (kepadaku) untuk bekerja keras dan dia akan menikmati drama itu nanti," kata Song Hye Kyo dalam konferensi pers Encounter di Seoul, Korea Selatan, Rabu (21/11/2018).

Tak hanya kepada istrinya, Song Joong Ki juga berpesan pada Park Bo Gum yang merupakan teman dekatnya. Sebagai balasan, Park Bo Gum menyemangati balik kawannya itu yang sedang shooting drama berjudul Asadal.

“Seperti yang kau sarankan kepadaku, aku sedang bekerja keras dalam pembuatan film ini tanpa merasa terbebani. Saya juga mendukungmu untuk Asadal yang sedang kau rekam. Semangat!" ujar Park Bo Gum.

Di luar itu, Park Bo Gum mengatakan bahwa ia merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Song Hye Kyo.

"Hye Kyo noona (panggilan untuk kakak perempuan) penuh perhatian. Pada awalnya, agak sulit mendekatinya, tapi kami semakin dekat saat shooting dan ketika berbicara tentang karakter kami," ujarnya.

Park Bo Gum juga memuji Song Hye Kyo sering membawakannya banyak makanan dan memberikan nasihat akting yang baik.

Song Hye Kyo menimpali, orang-orang mungkin berpikir ia dan Bo Gum sangat dekat. Namun, ternyata mereka tidak begitu kenal sebelum bertemu dalam produksi Encounter.

"Dia lebih muda, tapi masih sulit bagi saya untuk mendekatinya. Saya banyak berdiskusi dengan sutradara dan Bo Gum di lokasi shooting. Tidak ada perbedaan pendapat dan kami sepemikiran, sehingga pembuatan film berjalan lancar di Kuba dan Korea," ujar Song Hye Kyo.

Baca juga: Song Hye Kyo Tampil Anggun di Drama bersama Park Bo Gum

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com