Gisel Anastasia: Aku sama Mas Gading Akan Tetap Berhubungan Baik

Kompas.com - 23/11/2018, 16:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengaku akan tetap berhubungan baik dengan artis peran Gading Marten meski saat ini surat gugatan cerai terhadap suaminya itu sudah diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Satu hal yang pasti, aku sama Mas (Gading) akan tetap berhubungan baik," kata Gisel dalam jumpa pers melalui panggilan video di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Bersama Gading, Gisel juga berkomitmen untuk tetap menjaga putri sematawayang mereka.

Baca juga: Sahabat Beri Semangat Gading Marten untuk Hadapi Perceraiannya dengan Gisel

"Akan sama-sama seperti keluarga untuk membesarkan Gempi, dan memberikan apa ya, kami sudah enggak bisa jadi orangtua yang utuh sebagai papa dan mama dia. Tapi kami akan tetap ada buat dia sampai kapanpun juga," ujar Gisel.

Untuk itu Gisel memohon untuk tak membuat berita bohong terkait rumah tangganya demi putri mereka.

"So just please help us, untuk tidak merusak semuanya, please stop untuk semua omongan aneh-aneh, karena ada Gempi yang harus kami jaga," ucap Gisel lagi.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Hingga kini belum diketahui penyebab perceraian rumah tangga Gading-Gisel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.