Gisel Anastasia Pastikan Tak Ada Drama Perebutan Hak Asuh Anak dengan Gading Marten

Kompas.com - 24/11/2018, 11:18 WIB
Gisella Anastasia berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanGisella Anastasia berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisel Anastasia menjamin, tak akan ada drama berebut hak asuh anaknya, Gempita Nora Marten dengan Gading Marten.

Menurut Gisel, untuk hak asuh akan jatuh ke tangannya.

"Hak asuh seperti rata-rata pada umumnya anak di bawah umur akan sama saya sih, dan enggak akan ada perebutan sama sekali," ujar Gisel dalam jumpa pers melalui panggilan video di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Pasalnya, walaupun hak asuh akan jatuh padanya, Gisel tak akan menghalangi Gading untuk bertemu Gempi. Apalagi Gempi memang kerap meminta menghabiskan waktu dengan Gading.

"Karena walaupun hak asuh sama aku, sama sekali aku enggak membatasi Mas Gading bertemu. Bahkan, aku sudah menduga akan lebih sering sama Masnya," ucap Gisel.

Baca juga: Gisel Beri Jawaban Menggantung tentang Pisah Rumah dengan Gading Marten

"Karena waktu ditanyain 'Gempi nanti mau bobo di rumah papah atau mama?' dia bilang 'mama', tapi mukanya bohong gitu, aku tanya lagi 'jujur hayo kalau mau papa ngaku aja' terus dia ketawa 'he he he papa aja' gitu," imbuh Gisel.

Hal tersebut terjadi karena Gempi selalu bisa bermain bersama Gading, sedangkan saat bersama Gisel lebih sering belajar

"Dia (Gempi) kan kalau sama papahnya bisa main-main segala macam. Sementara kalau sama aku dia diajarin mulu, sumpek kali kalau diajarin nulis terus. Jadi walaupun hak asuh ke saya, tetap kami rawat berdua," papar Gisel.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Hingga kini belum diketahui penyebab perceraian rumah tangga Gading dan Gisel.

Baca juga: Sudah 1,5 Tahun Gisel dan Gading Marten Berusaha Selamatkan Pernikahan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X