Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cut Mini dan Morgan Oey Raih Penghargaan Film Bioskop FFB

Kompas.com - 24/11/2018, 15:24 WIB
Reni Susanti,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.comCut Mini dan Morgan Oey mendapatkan penghargaan sebagai pemeran  pembantu wanita dan pria terpuji film bioskop dalam Festival Film Bandung (FFB) 2018.

Cut Mini meraih penghargaan tersebut lewat aktingnya dalam film Posesif, produksi Palari Films.

Ia mengungguli nominasi lainnya, yakni Adinia Wirasti (film Sultan Agung), Dea Panendra (film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak). Kemudian Happy Salma ( film Buffalo Boys), dan terakhir Laura Basuki (film Terbang Menembus Langit).

Sedangkan Morgan menang lewat aktingnya dalam film Koki-Koki Cilik, produksi MNC Pictures. Ia menang dari Baim Wong (film Hujan Bulan Juni), Donny Alamsyah ( film Insya Allah Sah 2). Kemudian Marthino Lio (film Sultan Agung), serta Verdi Solaiman (film Love for Sale).

Baca juga: Cut Mini Berubah Jadi Ibu yang Galak

“Saya deg-degan, saya ga percaya pulang bawa piala ini. Karena lawannya bagus-bagus. Sementara saya di Posesif porsinya kecil. Ini rezeki saya,” ujar Cut Mini di Gedung Sate Bandung, Sabtu (24/11/2018).

Buat Cut Mini, ini adalah piala kedua dari FFB. Sebelumnya, ia membawa pulang piala hasil aktingnya menjadi Bu Mus dalam Laskar Pelangi.

Sedangkan Morgan, mengaku nyaris tak bisa berkata-kata saat menerima penghargaan pertamanya di FFB 2018.

“Saking deg-degannya saya sampai lupa say thanks untuk FFB maupun Chef Agus,” katanya.

“Ga nyangka dapat penghargaan, karena semua nominator hebat. Saya merasa beruntung, akhirnya bisa memegang apresiasi ini,” tambahnya.

Bagi dia, berada dalam film Koki-koki Cilik, seperti memenangkan dua hal. Pertama piala FFB, kedua kebangkitan film anak di Indonesia.

Baca juga: Morgan Oey Akan Kembali ke Dunia Tarik Suara Tahun Depan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com