Gisel dan Gading Marten Curhat ke Psikolog demi Anak

Kompas.com - 29/11/2018, 07:39 WIB
Artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengatakan bahwa ia dan Gading Marten berkonsultasi dengan psikolog sebelum menyampaikan perceraiannya kepada putri mereka, Gempita Nora Marten.

"Untuk Gem, kami sudah berkonsultasi juga pada ahlinya, psikolog anak, sudah konsul juga," kata Gisel dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

Menurut Gisel, psikolog anak tersebut sudah memberikan saran mengenai cara terbaik untuk menjelaskan soal perpisahan mereka kepada Gempi pada waktu yang tepat.

"Nanti itu berjalannya waktu ada sih cara-caranya, sudah dijelasin kira-kira. Yang penting kami akan selalu untuk bimbingan, untuk bisa mendidik Gempi dengan baik dan memberikan pemahaman yang baik untuk tidak merusak nilai-nilai rumah tangga yang sebenarnya, seiring waktu ya," katanya.

Perceraian ini sengaja mereka rundingkan dengan matang demi menjaga kondisi psikologi Gempi. Gisel maupun Gading juga akan berusaha berhubungan baik meski sudah bercerai nanti, itu juga demi anak mereka.

"Kami juga enggak mau merusak mental anak. Saling baik, tujuannya untuk anak. Mudah-mudahan akan juga meminimalisir kerusakan psikologi untuk Gempi," ujar Gisel.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisel menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Gisel mendaftarkan berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu pada 19 November 2018.

Sidang perceraian perdana mereka berdua dijadwalkan berlangsung pada 5 Desember 2018 mendatang.

Baca juga: Gading Marten Akui Sedih Hadapi Perceraiannya dengan Gisel

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X