Ayu Dewi Shocked Saat Tahu Ibunya Meninggal Dunia

Kompas.com - 29/11/2018, 11:49 WIB
Ayu Dewi dan suaminya Regi Datau diabadikan saat jumpa pers kelahiran putra mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017). KOMPAS.com / Ira Gita SembiringAyu Dewi dan suaminya Regi Datau diabadikan saat jumpa pers kelahiran putra mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer presenter Ayu Dewi, Nanda Persada, mengungkapkan bahwa Ayu shocked atau terkejut begitu mengetahui ibunda tercintanya, Sekar Dewi, meninggal dunia pada Kamis (29/11/2018).

"Ayu shocked ya. Karena dia anak satu-satunya dan sangat dekat dengan ibunya," kata Nanda saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis siang.

Nanda mengatakan, Sekar telah lama sakit. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Sekar tengah dirawat di Rumah Sakit Medistra Jakarta.

"Sakit sudah lama, tapi sering rawat jalan keluar masuk rumah sakit. Kayaknya penyakit dalam," tutur Nanda.

"Meninggal hari ini di RS Medistra. Jam tepatnya kurang tahu, sekitar dua jam yang lalu," lanjutnya.

Namun, Nanda tidak mengetahui apa tepatnya penyakit yang diidap mendiang ibu Ayu Dewi.

"Bahasa medisnya kurang paham. Sakit sudah lama, tapi memang belakangan mulai drop dan dirawat. Saya kurang tahu berapa lamanya dirawat. Cuma baru-baru ini," ujar Nanda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ini, pihak keluarga masih berembuk untuk menentukan di mana jenazah akan dikebumikan.

"Belum tahu. Ini rencananya mau dibawa ke rumah duka di Pejaten kayaknya, nanti dibicarakan pihak keluarga," tambah Nanda.

Baca juga: Ibunda Ayu Dewi Meninggal Dunia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.