10 Staf Bintang K-pop yang Pantas Dihadiahi Penghargaan

Kompas.com - 30/11/2018, 11:03 WIB
IU dan bodyguard-nya, Tuan Park. Korea BooIU dan bodyguard-nya, Tuan Park.

KOMPAS.com -- Di balik setiap penampilan dan kegiatan para bintang K-Pop, pasti ada tim yang selalu setia dengan tekun memastikan keamanan mereka, menyediakan pakaian serta kebutuhan sehari-hari mereka.

Karena dedikasi yang tinggi itu, para staf tersebut tentu layak mendapatkan apresiasi seperti halnya para idola yang mereka dampingi.

Berikut sejumlah staf bintang K-pop yang seharusnya mendapat penghargaan karena sudah bertindak luar biasa.

1. Staf perempuan SEVENTEEN - Pemenang Penghargaan "Saya Melakukannya untuk Penggemar"

Carat, nama klub penggemar boyband SEVENTEEN, telah memberikan stempel persetujuan mereka kepada staf perempuan berwajah dingin ini untuk menjaga SEVENTEEN dan penggemar mereka.

Dia mendapatkan poin tinggi dari penggemar untuk membantu Wonwoo memegang mawarnya dengan cara yang "benar". Si manajer meletakkan mawar tersebut di mulut Wonwoo agar member SEVENTEEN itu menggigit tangkainya dan bisa menggunakan tangannya untuk memberi tanda tangan.
 
2. Stylist BTS - Pemenang Penghargaan "Saya Tak Kesal pada Si Bungsu"

Jungkook benar-benar tahu bagaimana membuat penata busananya "stress". Selama episode American Hustle Life, Jungkook membuat kesalahan karena bermain-main dengan pelampung di kolam sambil mengenakan pakaiannya untuk video musik BTS berjudul “Boy in Luv”.

Stylist ini menyuruhnya untuk keluar dari air, mengingatkannya bahwa dia tidak memiliki pakaian lain untuk diganti jika basah. Jungkook kemudian dibantu stylist perempuan tersebut untuk memperbaiki penampilannya.

3. Penata busana Lovelyz - Pemenang Penghargaan "Tidak Ada Pakaian yang Salah"

Di atas panggung, beberapa idola perempuan terlihat tidak nyaman dengan kostum mereka dan kadang menarik rok pendek mereka ke bawah.

Namun, itu tak terjadi pada girlband Lovelyz. Mereka selalu percaya diri dalam pakaian karena penata busana mereka tahu bagaimana membuat Lovelyz tetap bergaya sekaligus nyaman. Rok mereka memiliki panjang yang sesuai dan terdapat celana pendek di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X