Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Staf Bintang K-pop yang Pantas Dihadiahi Penghargaan

Kompas.com - 30/11/2018, 11:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com -- Di balik setiap penampilan dan kegiatan para bintang K-Pop, pasti ada tim yang selalu setia dengan tekun memastikan keamanan mereka, menyediakan pakaian serta kebutuhan sehari-hari mereka.

Karena dedikasi yang tinggi itu, para staf tersebut tentu layak mendapatkan apresiasi seperti halnya para idola yang mereka dampingi.

Berikut sejumlah staf bintang K-pop yang seharusnya mendapat penghargaan karena sudah bertindak luar biasa.

1. Staf perempuan SEVENTEEN - Pemenang Penghargaan "Saya Melakukannya untuk Penggemar"

Carat, nama klub penggemar boyband SEVENTEEN, telah memberikan stempel persetujuan mereka kepada staf perempuan berwajah dingin ini untuk menjaga SEVENTEEN dan penggemar mereka.

Dia mendapatkan poin tinggi dari penggemar untuk membantu Wonwoo memegang mawarnya dengan cara yang "benar". Si manajer meletakkan mawar tersebut di mulut Wonwoo agar member SEVENTEEN itu menggigit tangkainya dan bisa menggunakan tangannya untuk memberi tanda tangan.
 
2. Stylist BTS - Pemenang Penghargaan "Saya Tak Kesal pada Si Bungsu"

Jungkook benar-benar tahu bagaimana membuat penata busananya "stress". Selama episode American Hustle Life, Jungkook membuat kesalahan karena bermain-main dengan pelampung di kolam sambil mengenakan pakaiannya untuk video musik BTS berjudul “Boy in Luv”.

Stylist ini menyuruhnya untuk keluar dari air, mengingatkannya bahwa dia tidak memiliki pakaian lain untuk diganti jika basah. Jungkook kemudian dibantu stylist perempuan tersebut untuk memperbaiki penampilannya.

3. Penata busana Lovelyz - Pemenang Penghargaan "Tidak Ada Pakaian yang Salah"

Di atas panggung, beberapa idola perempuan terlihat tidak nyaman dengan kostum mereka dan kadang menarik rok pendek mereka ke bawah.

Namun, itu tak terjadi pada girlband Lovelyz. Mereka selalu percaya diri dalam pakaian karena penata busana mereka tahu bagaimana membuat Lovelyz tetap bergaya sekaligus nyaman. Rok mereka memiliki panjang yang sesuai dan terdapat celana pendek di dalamnya.

4. Manajer Stray Kids - Pemenang Penghargaan "Manajer sang Penyelamat"

Penggemar boyband Stray Kids menangkap momen penuh kasih sayang antara Lee Know dan manajernya di luar gedung Music Bank, setelah latihan untuk episode 29 Juni.

Lee Know mengalami cedera pergelangan kakinya selama latihan ini dan sulit untuk sendiri. Maka, manajernya menggendong dan membawanya sepanjang jalan dari tempat latihan ke mobil.

Manajer Stray Kids.Korea Boo Manajer Stray Kids.
5. Manajer Girls 'Generation - Pemenang Penghargaan "Manajer yang Sabar"

Halaman:
Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com