Posting Foto Nikah di Instagram, Baim Wong Semangati Para Jomblo

Kompas.com - 02/12/2018, 13:06 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong yang melangsungkan pernikahan dengan Paula Verhoeven pada Kamis (22/11/2018) lalu, kini sedang menjalani bulan madu. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah Baim di akun Instagramnya.

Di antara posting tersebut, Baim juga mengunggah foto dirinya dengan mengenakan pakaian pengantin adat Sunda saat melakukan akad pada minggu lalu.

Dalam posting yang diunggah pada Minggu (2/12/2018), Baim mencoba memberi semangat kepada semua orang yang masih melajang alias jomblo.

"Wee dah nikah dong.. yang jomblo jangan putus asa yah.. si cantik dan si cakep lagi nunggu dicari, jangan diam terus di rumah," tulis Baim dalam keterangan foto tersebut.

Baim juga mengatakan bahwa untuk mendapatkan pasangan yang terbaik harus disertai dengan doa dan usaha yang maksimal.

"Kalau mau dapat yang cantik, usahanya juga bertahun-tahun, doanya juga bertahun-tahun. Tapi kalau enggak ada doa sama usaha, pantesan jomblo mulu. Yuk! Semangat cari si dia #PresidenJomblo," lanjut Baim yang beberapa bulan lalu digelari Presiden Jomblo Indonesia.

Unggahan tersebut mendapat komentar dari selebritas lainnya, yakni Maia Estianty yang juga baru saja melangsungkan pernikahan dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018) lalu.


"Sama dong," singkat Maia mengomentari posting Baim.

"Tos.. dulu kaka Maia-ku tersayang," sahut Baim membalas komentar Maia.

Baca juga: Paula Verhoeven Larang Baim Wong Main Game Online Saat Bulan Madu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.