Rayakan 45 Tahun Bermusik, Harvey Malaihollo Rilis Singel "I Am Still Here"

Kompas.com - 02/12/2018, 18:58 WIB
Penyanyi senior Harvey Malaihollo saat ditemui usai tampil dalam peluncuran singel terbarunya berjudul I Am Still Here di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi senior Harvey Malaihollo saat ditemui usai tampil dalam peluncuran singel terbarunya berjudul I Am Still Here di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Harvey Malaihollo (56) meluncurkan singel terbaru berjudul " I Am Still Here" dalam acara Pesan Cinta Untuk Seorang 'Macan Festival, yang digelar di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Acara tersebut dibuat untuk menghormati Harvey yang sudah berkarya selama 45 tahun di belantika musik Tanah Air.

Beberapa penyanyi turut terlibat di antaranya Dio Hitipeuw, Be3, Mikha Tambayong, Karel Adiwardoyo, Mario Ginanjar, dan Elfa's Singer.

Menurut penyanyi berjuluk "Macan Festival" itu, singel baru tersebut merupakan bentuk terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

"Lagu terbaru ini, 'I Am Still Here', itu yang dibantu diciptakan oleh anak saya, kurang lebih soal itu juga, rasa terima kasih kepada pendukung saya, keluarga, semua pihak yang mendukung saya, itu jadi rasa cinta saya untuk mereka," ucap Harvey saat ditemui usai acara.

Harvey menuturkan bahwa ia merasa bahagia karena ternyata masih banyak orang yang mengenalnya, baik secara personal maupun karya.

"Tentunya saya berbahagia karena sampai usia saya saat ini, masih banyak anak-anak muda yang hafal lagu-lagu saya dan menyukai, setelah sekian lama akhirnya saya kembali meluncurkan singel terbaru," ungkap Harvey.

Ke depannya, Harvey berharap ia masih diberi kesehatan agar tetap mampu untuk bermusik dengan baik dan menghibur para penggemar.

"Dan kalau tuhan kasih saya umur panjang saya akan tetap buat lagu untuk berkarya," ucap Harvey.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X