Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan 45 Tahun Bermusik, Harvey Malaihollo Rilis Singel "I Am Still Here"

Kompas.com - 02/12/2018, 18:58 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Harvey Malaihollo (56) meluncurkan singel terbaru berjudul "I Am Still Here" dalam acara Pesan Cinta Untuk Seorang 'Macan Festival, yang digelar di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Acara tersebut dibuat untuk menghormati Harvey yang sudah berkarya selama 45 tahun di belantika musik Tanah Air.

Beberapa penyanyi turut terlibat di antaranya Dio Hitipeuw, Be3, Mikha Tambayong, Karel Adiwardoyo, Mario Ginanjar, dan Elfa's Singer.

Menurut penyanyi berjuluk "Macan Festival" itu, singel baru tersebut merupakan bentuk terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

"Lagu terbaru ini, 'I Am Still Here', itu yang dibantu diciptakan oleh anak saya, kurang lebih soal itu juga, rasa terima kasih kepada pendukung saya, keluarga, semua pihak yang mendukung saya, itu jadi rasa cinta saya untuk mereka," ucap Harvey saat ditemui usai acara.

Harvey menuturkan bahwa ia merasa bahagia karena ternyata masih banyak orang yang mengenalnya, baik secara personal maupun karya.

"Tentunya saya berbahagia karena sampai usia saya saat ini, masih banyak anak-anak muda yang hafal lagu-lagu saya dan menyukai, setelah sekian lama akhirnya saya kembali meluncurkan singel terbaru," ungkap Harvey.

Ke depannya, Harvey berharap ia masih diberi kesehatan agar tetap mampu untuk bermusik dengan baik dan menghibur para penggemar.

"Dan kalau tuhan kasih saya umur panjang saya akan tetap buat lagu untuk berkarya," ucap Harvey.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com