EXO Kejutkan Penggemar dengan Sebuah Berlian

Kompas.com - 03/12/2018, 14:35 WIB
Boyband K-pop EXO SoompiBoyband K-pop EXO

KOMPAS.com -- Boyband bentukan SM Entertainment, EXO, memberikan kejutan spesial bagi para EXO-L, sebutan untuk nama penggemar mereka.

Pada Senin (3/12/2018) tengah malam waktu setempat, tanpa terduga website resmi dan akun media sosial boygroup yang beranggotakan sembilan orang itu menampilkan logo baru berbentuk berlian.

Sebelumnya berubah menjadi berlian, logo EXO berbentuk spedometer bernuansa hitam dan merah yang mewakili konsep lagu teranyar mereka, "Tempo".

Logo baru boyband EXO.Soompi Logo baru boyband EXO.
Secara khusus, website EXO menampilkan sebuah GIF yang menampilkan gambar berlian yang berkilauan. Cahayanya bergerak melintasi sudut-sudut berlian dan menunjukkan nama EXO.

Logo ini tampaknya menjadi petunjuk untuk konsep album repackaged EXO yang akan datang untuk Don't Mess Up My Tempo, album studio kelima mereka.

Para member sendiri telah menyebutkan tentang rencana peluncuran tersebut datang beberapa kali. Mereka sering memberikan petunjuk tentang musik, konsep, dan koreografi.

Baca juga: Baekhyun EXO Kaget Diikuti Kanye West



Sumber Soompi

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X