Promotor Berharap Jokowi Hadiri Konser Judas Priest pada 7 Desember 2018

Kompas.com - 03/12/2018, 14:45 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser grup musik heavy metal asal Inggris, Judas Priest, siap digelar di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018).

Konser band yang berdiri pada tahun 1969 itu secara khusus mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam acara tersebut.

Promotor Rajawali Indonesia Communication berharap Presiden Joko Widodo yang juga penggemar musik cadas bisa menjadi salah satu saksi konser perdana band legendaris tersebut.

"Semoga waktunya Pak Jokowi pas. Dan kami sangat berharap beliau bisa hadir di konsernya Judas Priest besok Jumat," ucap CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi dari keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (3/12/2018).

Anas juga mengatakan bahwa pihaknya telah menemui Jokowi untuk memberi undangan secara langsung konser Judas Priest di Indonesia.

"Kami sudah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser perdana dari Judas Priest di Indonesia. Dan alhamdulillah hal tersebut disambut dengan sangat baik oleh pihak Istana dan juga Bapak Jokowi tentunya," ungkap Anas.

Sebelumnya, grup musik pelantun "Metal Gods" ini juga sempat mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam konser mereka di Indonesia melalui akun Twitter grup band itu, @judaspriest, pada 3 Agustus lalu.

"Dear President @Jokowi - We cordially invite you to attend our show on 7th December at Echopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance," tulis akun tersebut.

Konser perdana Judas Priest di Tanah Air ini juga merupakan bagian dari rangkaian tur konser dunia untuk memperkenalkan album terbaru mereka "Firepower" yang dirilis pada Maret 2018 lalu. 

Baca juga: Judas Priest Undang Presiden Jokowi untuk Tonton Konsernya di Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.