Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Berharap Jokowi Hadiri Konser Judas Priest pada 7 Desember 2018

Kompas.com - 03/12/2018, 14:45 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser grup musik heavy metal asal Inggris, Judas Priest, siap digelar di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018).

Konser band yang berdiri pada tahun 1969 itu secara khusus mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam acara tersebut.

Promotor Rajawali Indonesia Communication berharap Presiden Joko Widodo yang juga penggemar musik cadas bisa menjadi salah satu saksi konser perdana band legendaris tersebut.

"Semoga waktunya Pak Jokowi pas. Dan kami sangat berharap beliau bisa hadir di konsernya Judas Priest besok Jumat," ucap CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi dari keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (3/12/2018).

Anas juga mengatakan bahwa pihaknya telah menemui Jokowi untuk memberi undangan secara langsung konser Judas Priest di Indonesia.

"Kami sudah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser perdana dari Judas Priest di Indonesia. Dan alhamdulillah hal tersebut disambut dengan sangat baik oleh pihak Istana dan juga Bapak Jokowi tentunya," ungkap Anas.

Sebelumnya, grup musik pelantun "Metal Gods" ini juga sempat mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam konser mereka di Indonesia melalui akun Twitter grup band itu, @judaspriest, pada 3 Agustus lalu.

"Dear President @Jokowi - We cordially invite you to attend our show on 7th December at Echopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance," tulis akun tersebut.

Konser perdana Judas Priest di Tanah Air ini juga merupakan bagian dari rangkaian tur konser dunia untuk memperkenalkan album terbaru mereka "Firepower" yang dirilis pada Maret 2018 lalu. 

Baca juga: Judas Priest Undang Presiden Jokowi untuk Tonton Konsernya di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com